Kakek di Squid Game Jadi Model Balenciaga x Adidas!

54

Hard Rockers, ada yang tahu kakek-kakek alias #001 di serial Squid Game? Kini ia menjadi model untuk kolaborasi Balenciaga x adidas. Walaupun usianya sudah gak muda, namun gaya dari aktor bernama O Yeong-Su itu seperti layaknya anak muda, match dengan pakaian dari koleksi Balenciaga x adidas.

O Yeong-Su menjadi model koleksi Balenciaga x adidas untuk majalah Arena Homme+ Korea. Ia didandani dengan lima looks mulai dari warna merah, biru, hijau, dan hitam.

Aparel yang dipakai oleh O Yeong-Su ini adalah koleksi dari Balenciaga dan adidas. Pria kelahiran tahun 1944 terlihat keren dengan vibe sporty namun tetap classy.

Nama dari O Yeong-Su setelah kesuksesan serial Squid Game yang dirilis di Netflix. O Yeong-Su memerankan kakek tua alias nomor peserta #001 di Squid Game.

Ia berhasil memerankan seorang kakek tua yang awalnya mengaku ingin mengikuti permainan Squid Game karena ingin bersenang-senang di akhir waktu hidupnya. Namun, karakternya ini membuat plot-twist dalam drama Korea tersebut.

Baca Juga: 4 Tipe Gaya Ciuman dan Artinya

Aktingnya yang luar biasanya ini mengantarkan O Yeong-Su memenangkan penghargaan Golden Globe. Kakek berusia 77 tahun itu berhasil mengharumkan nama Korea Selatan menjadi aktor pertama yang mendapatkan penghargaan individu di Golde Globe.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah