Kanye West Diblokir dari Instagram dan Twitter

59

Ulah Kanye West baru-baru ini di sosial media kembali berimbas pada akunnya yang kembali diblokir. Setelah sebelumnya Instagram melakukan pemblokiran terhadap akun Kanye West, kini giliran Twitter yang ‘menggembok’ akun Kanye West.

Dilansir dari Reuters, Kanye West mengunggah konten yang menyebut bahwa seorang musisi dikuasai oleh “orang-orang” Yahudi. Gak lama berselang, konten tersebut dihapus oleh Instagram dan akun Kanye West pun diblokir.

Akunnya di Instagram diblokir, West pun beralih ke media sosial Twitter. Kemudian, mantan kekasih Kim Kardashian itu langsung menyerang CEO Meta Mark Zuckerberg di Twitter dengan sebuah cuitannya. Padahal, West udah lama ga muncul di Twitter sejak dua tahun terakhir.

Kemunculan Kanye West di Twitter ini langsung disambut dengan unggahan foto CEO Meta Mark Zuckerberg yang sedang berkaraoke. Ia mencuit “Lihat ini Mark, bagaimana kamu menendangku dari Instagram.”

Selain itu, West juga mencuit sesuatu yang kontroversial hingga akhirnya pihak dari Twitter pun menghapus twit dari West serta memblokir akun Kanye West.

“Kalian bermain-main denganku dan mencoba menolak siapa pun yang menentang agenda kalian”. tulis Kanye West.

Juru bicara Twitter mengkonfirmasi bahwa mereka telah memblok akun Kanye West karena dinilai melanggar kebijakan mereka. Wah, gak ada kapok-kapoknya ya Kanye West, Hard Rockers.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah