Kanye West Tampil Bareng Travis Scott di Konser Utopia

177
Kanye West Tampil Bareng Travis Scott di Konser Utopia

Travis Scott baru aja ngadain konser bertajuk Utopia Concert pada 7 Agustus lalu. Menariknya, Travis Scott ngasih kejutan dengan ngehadirin Kanye West atau Ye.

Konser dari Travis Scott ini berbarengan sama perilisan album terbarunya bertajuk Utopia. Ini merupakan album keempat dari rapper bernama asli Jacques Webster II itu, sejak lima tahun sempat ga ngerilis album baru.

Konser Travis Scott berlangsung di Circus Maximus Roma, Italia, setelah sebelumnya ga jadi gelar konser di Mesir, tepatnya di daerah Piramida.

Travis Scott membuka konsernya dengan lagu-lagu dari album Utopia, yakni Hyaena, Thank God, dan Modern Jam. Selain dari album Utopia, rapper tersebut juga ngebawain lagu hitsnya seperti Butterfly Effect dan Highest In The Room.

Baca Juga: Koleksi Pribadi Freddie Mercury Bakal Dilelang, Mulai Mahkota Hingga Piano

Selain itu, ditengah-tengah konser kejutan diberikan dengan ngedatengin Kanye West. Sambutan langsung diberi oleh Travis Scott yang bilang Kanye West sangat membantu dalam pembuatan album Utopia.

“Ga ada Utopia tanpa Kanye West. Ga ada Travis Scott tanpa Kanye West. Ga ada Roma tanpa Kanye West. Beri sambutan yang meriah untuk Ye.” ucap Travis Scott di tengah konsernya.

Hadirnya Kanye West mendapat sambutan histeris dari para penggemar, beriringan dengan lagu Can’t Tell Me Nothing milik Kanye West.

Kanye West juga ngebawain lagu K-POP, yang merupakan lagu duetnya dengan The Weeknd dan Bad Bunny. Kemudian lagu yang berduet dengan Beyoncé dan Justin Vernon, Delresto (Echoes), juga dibawain Travis Scott di panggung.

Konser Travis diakhiri dengan lagu Telekinesis. Travis membawakan lagu tersebut di bagian belakang sebuah mobil di parkiran.