Karakter Komik Ant-Man Diangkat ke Layar Lebar

1173
0
ant man

 

Apa yang Hard Rockers bayangkan bila melihat semut? Pastinya akan menyingkir, sebelum digigit, kan?

Tapi, apa yang Hard Rockers bayangkan bila mendengar kata Ant-Man, alias Manusia Semut? Mungkin sedikit geli di telinga. Apa sih yang istimewa dari semut yang berukuran kecil, kalah bila dibandingkan dengan Batman atau Spiderman?

Eits, jangan anggap sepele, Hard Rockers! Ant-Man yang merupakan karakter komik Marvel ini, bukanlah manusia semut biasa loh! Dengan kekuatan telepatinya, ia bisa mengubah ukuran serangga menjadi 200 kali lipat dibandingkan ukuran aslinya. Wow!

Tidak hanya itu, superhero ini juga dapat menjinakkan serangga-serangga dan menungganginya bagaikan Pegasus.

Ant-Man merupakan salah satu karakter superhero ciptaan Marvel, yang dibuat sejak tahun 1962, dan ditulis oleh komikus terkenal, Stan Lee dan sang illustrator Jack Kirby.

Bercerita tentang seorang ilmuwan bernama Hank Pym yang menemukan sebuah partikel bernama Pym Particle yang berfungsi sebagai pengubah bentuk serangga serta kekuatan dibalik ‘baju tugas’ Ant-Man. Hank Pym juga merupakan Ant-Man pertama yang memberantas kejahatan.

Karakter lain lalu muncul bernama Scott Lang yang mencuri ‘baju’ Ant-Man demi menyelamatkan putrinya, yang sakit karena sang dokter berada di sebuah penjara.

Hank Pym terpukau atas aksi kriminal Scott karena mencuri demi kebaikan dan Pym berniat untuk menjadi mentor Scott, serta melatihnya untuk menjadi Ant-Man yang baru dan menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Film Ant-Man rencananya akan dirilis pada 17 Juli 2015 mendatang. Untuk karakter Hank Pym akan diperankan oleh aktor senior dalam dunia perfilman Hollywod, Michael Douglas. Dan, Paul Rudd dipercaya memerankan Scott Lang, yang tidak lain superhero utama.

Sudah tidak sabar untuk menunggu aksi manusia semut? Apakah sang superhero berhasil menyelamatkan dunia? [teks @chrissjee | foto facebook.com/Ant-Man]