Katy Perry Pakai Bra Dari Kaleng Bir Di Konser Tunggalnya

354
Katy Perry Pakai Bra Dari Kaleng Bir Di Konser Tunggalnya

Bukan Katy Perry namanya jika gak tampil beda dalam setiap penampilannya. Baru-baru ini Katy Perry membuat heboh dengan penampilannya yang memakai bra dari kaleng bir dalam konser di Resorts World Las Vegas.

Penampilan memukau ditampilkan Katy Perry dengan suara serta aksi panggung dalam konser tunggalnya di Las Vegas. Selain itu, outfit yang dipakai penyanyi berusai 37 tahun itu pun gak kalah menarik dengan bra unik yang menjadi sorotan.

Dilansir dari Page Six, Katy Perry memakai mini dress berwarna metalik dengan bra yang terbuat dari penutup kaleng bir. Selain itu, aksesori kaleng bir ini juga disematkan pada bagian bawah mini dress-nya yang membuat tampilan Katy menjadi blink-blink.

Katy pun mengisi cangkir dengan bir dari bra kaleng birnya yang membuat penonton bersorak.┬áKaty berkata “Saya butuh satu detik untuk menghidrasi, saya berusia 37 tahun”.

Katy Perry Pakai Bra Dari Kaleng Bir Di Konser Tunggalnya

Namun rupanya penampilan unik Katy gak berhenti sampai disitu. Pelantuan lagu Roar itu mencoba berekplorasi pada penampilannya denngan memakai outfit topi jamur warna merah dan gaun mini lilitan tisu toilet dalam konser tunggalnya di Las Vegas.

Katy Perry membawakan beberapa hitsnya dalam konser tunggalnya tersebut, termasuk ‘Part of Me’, ‘I Kissed a Girl’, ‘California Gurls’, ‘Hot n Cold’ dan ‘Last Friday Night’. Ia juga membawakan ‘Lost’, ‘Wide Awake’, ‘Never Really Over’, ‘Swish Swish’ serta single terbarunya ‘When I’m Gone’ ft. Alesso yang baru saja rilis di hari yang sama saat ia konser.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah