Kembalinya ‘King of Rock and Roll’ di Trailer Film Baz Luhrmann’s Elvis

177
Kembalinya 'King of Rock and Roll' di Trailer Film Baz Luhrmann’s Elvis

Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer perdana berjudul Baz Luhrmann’s Elvis pada Jumat 18 Februari 2022. Dalam trailer itu turut mengangkat karakter ikonik King of Rock and Roll yaitu Elvis Presley yang diperanka Austin Butler.

Keputusan Butler menerima peran sebagai seorang superstar ini didasari kesempatan untuk mengggali kemanusiaan, dari seseorang yang memeliki tempat tersendiri di hati publik.

“Elvis telah menjadi ikon dan juga status manusia super. Jadi menggali dan mempelajarinya selama bertahun-tahun sekarang, menjadi kebahagiaan di sepanjang hidup saya,” kata Austin.

Kembalinya 'King of Rock and Roll' di Trailer Film Baz Luhrmann’s Elvis

Baz Luhrmann selaku sutradara film Elvis akan mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley, dilihat melalui prisma hubungan rumit dengan manajernya yang penuh teka-teki, Kolonel Tom Parker yang diperankan oleh Tom Hanks. Kisah ini menggali dinamika kompleks antara Presley dan Parker yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun.

Dimulai dari kebangkitan Presley hingga ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar belakang  budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika. Inti dari perjalanan itu adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam kehidupan Elvis, yaitu Priscilla Presley yang diperankan Olivia DeJonge.

Pengambilan gambar dalam film tersebut berlangsung di Queensland, Australia dengan dukungan dari Pemerintah Queensland, Screen Queensland dan program Producer Offset dari Pemerintah Australia. Rencananya film ini akan dirilis di seluruh bioskop dunia paling cepat mulai 22 Juni 2022 mendatang.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto