Kenangan Helen McCrory Di Serial Peaky Blinders

851
0

Penggemar serial Peaky Blinders dikejutkan dengan berita duka dari salah satu pemainnya, Helen McCrory. Dikabarkan meninggal pada 16 April 2021 dalam usia 52 tahun akibat kanker. Dilansir nme.com, McCrory merahasiakan diagnosa kankernya terhadap publik.

Dikenal sebagai Polly Gray dalam serial Peaky Blinders, McCrory dianggap sebagai salah satu karakter ikonik dalam serial ini. Begitu banyak penggemar yang mengidolakan Aunt Polly ini, mungkin Hard Rockers salah satunya.

Dilansir celebmix.com, scene Aunt Polly birthday surprise oleh Tommy Shelby menjadi salah satu scene favorit. Bagian ini terdapat pada Season 2 Episode 2.

Para penggemar juga menyukai scene pada season 1 saat penyerangan dilakukan oleh para pemain wanita dari serial Peaky Blinders. Disini banyak penggemar yang sangat mengidolakan Polly Gray alias Helen McCrory.

Kenangan Helen McCrory Di Serial Peaky Blinders

Masih begitu banyak kenangan Helen McCrory di serial ini. Ia merupakan salah satu seorang bintang yang membuat Peaky Blinders legit.

Dilansir Standar.co.uk, pemeran utama pria Peaky Blinders, Cillian Murphy mengatakan “broken hearted to lose such a dearest friend”. Akun twitter resmi Peaky Blinders juga mengungkapkan kesedihannya telah kehilangan salah satu pemeran ikonik ini.

Baca Juga : Sepatu Ramah Lingkungan Adidas ZX 8000 SUPEREARTH Siap Dirilis!

Menurut Hard Rockers, scene Helen McCrory mana yang paling berkesan dalam serial Peaky Blinders?