Kepincut Motor Kustom di Bali, Pebalap F1 Ini Langsung Bawa Pulang

32

Pebalap Formula 1, Charles Leclerc, mengungkapkan bahwa ia telah membeli motor kustom yang disewakannya di Bali. Motor modifikasi ini menggunakan basis Yamaha Scorpio.

Dalam akun Facebook Malamadre Motorcycles, memposting foto Charles Leclerc sedang menunggangi motor kustom yang disewakannya di Bali tahun 2018 lalu. Motor dibuat oleh Malamadre Motorcycles serta disewakan kepada turis di kawasan Pulau Dewata.

Charles Leclerc menamai motor kustom tersebut dengan nama MM55. Selain itu, Charles Leclerc juga pernah menyewa motor kustom lainnya yang diberi nama MM52 di Bali.

Melihat modifikasi dari motor basis Yamaha Scorpio ini, pebalap kini membela tim Scuderia Ferrari di Formula 1 itu langsung membawa pulang ke kampung halamannya di Monaco.

“Saya punya satu sepeda motor custom yang saya beli di Bali. Ketika saya pergi ke sana dalam perjalanan dengan teman-teman terbaik saya.” kata Charles Leclerc dilansir The Sport Rush.

“Kami menyewanya di tempat dan saya ingin membawanya ke Monte Carlo. Meskipun cukup sulit untuk mendaftarkannya ke sana,” ucapnya.

Dalam spesifikasi di situs resmi Malamadre MotorcyclesMotor, motor yang disewa Charles Leclerc mempunyai mesin empat tak satu silinder 225 cc. Mesin dihubungkan dengan transmisi 5 percepatan. Tenaga maksimalnya mencapai 19 daya kuda.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah