KFC Rilis Tas Buat Menjaga Ayam Goreng Tetap Hangat

126
KFC Rilis Tas Buat Menjaga Ayam Goreng Tetap Hangat

KFC atau Kentucky Fried Chicken merilis sebuah tas yang bisa menjaga ayam goreng agar tetap hangat. Tas ini dibuat sebagai solusi bagi yang ingin membawa pulang ayam goreng KFC ke rumah.

Kabar baik bagi pecinta ayam KFC, yang selalu ingin hidangannya dalam keadaan hangat. KFC menciptakan sebuah tas kecil untuk ayam goreng pesanan dengan sebutan “Wrapuette”.

KFC Rilis Tas Buat Menjaga Ayam Goreng Tetap Hangat

Tas KFC ini terlihat sangat kecil dan simple untuk menyimpan menu chicken wrap. Tas dengan sebutan “Wrapuette” ini berwarna merah dengan logo ikonis KFC serta  keychain huruf ‘K’, ‘F’, dan ‘C’.

KFC berkolaborasi dengan Savile Row dalam merancang tas ini. Model tas “Wrapuette” ini terinspirasi dari model tas pada era ’90-an.

Perilisan tas “Wrapuette” ini bertepatan dengan peluncuran menu spesial KFC yakni Wrap of the Day Deal. Dalam menu Wrap of the Day Deal nawarin varian saus wrap yang berbeda-beda tiap harinya.

Hasil penjualan dari tas “Wrapuette” akan didonasikan ke KFC Foundation yang membantu berbagai organisasi non-profit yang ngelibatin anak muda kurang mampu.

Tas “Wrapuette” dijual dengan harga 249 AS Dollar atau sekiranya Rp 2,8 juta. Tas “Wrapuette” hanya dijual di KFC Shop yang berada di Inggris.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah