Khalid Awali Langkah Baru Lewat Single Last Call

77
Khalid Awali Langkah Baru Lewat Single Last Call

Khalid baru saja merilis single terbaru berjudul Last Call yang menjadi langkah baru untuk perjalanan karier musiknya.

Dalam cuitan di Instagramnya Khalid juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para fans yang telah mendukung perjalanan karier bermusik hingga berhasil membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih dewasa. Last Call menjadi langkah baru bagi Khalid sekaligus persembahan khusus untuk penggemarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Khalid (@thegr8khalid)

Last Call merupakan karya tulisan Khalid sendiri dan diproduseri oleh Digi. Bersamaan dengan pelepasan single ini, Khalid juga merilis video musik  yang digarap oleh sutradara Levi Turner dan Cody Laplan. Melalui Last Call, Penyanyi berusia 24 tahun itu ingin memberi tribut kepada tema album debutnya, American Teen. Saat itu Khalid mendapatkan nominasi Best Urban Contemporary Album dan Best R&B Song untuk lagu Location di ajang Grammy Awards ke-60.

Perilisan Last Call sebagai bentuk perayaan lima tahun usia album debutnya tadi. Dalam pernyataannya Khalid mengatakan bahwa penting bagi dirinya untuk merayakan hal ini dan melihat kembali segala yang telah terjadi dalam lima tahun terakhir.Khalid Awali Langkah Baru Lewat Single Last CallKhalid berharap para pendengar setianya bisa menikmati dan ikut merayakan bersama atas pencapaian sang idola selama ini. Hard Rockers sekarang udah bisa menikmati lagu Last Call diseluruh platform musik digital yang tersedia. Kasih tau juga lagu favorit lo dari penyanyi bernama asli Khalid Donnel Robinson ini.

Baca Juga: Supaya Makin Lengket, Berikut Ide Quality Time Bareng Pasangan

 

Penulis: Fadia Syah Putranto