Kisah Musik Hip Hop Snoop Dogg Akan Diangkat ke Dalam Film Biopik

41
Kisah Musik Hip Hop Snoop Dogg Akan Diangkat ke Dalam Film Biopik

Hard Rockers, kisah ikonik musik hip hop dari Snoop Dogg dikabarkan akan diangkay ke dalam dilm biopic yang disutradarai oleh Allen Hughes dan berada di bawah naungan Universal Pictures.

Melalui keterangan resminya,Snoop Dogg mengatakan bahwa proyek itu siap dimulai karena dirinya telah menemukan orang-orang yang tepat untuk menuangkan kisah hidupnya ke dalam film. Sementara sang sutradara sudah tersohor lewat film garapannya seperti Menace II Society (11993), Dead Presidents (1995), hingga The Book of Eli (2010).

Kisah Musik Hip Hop Snoop Dogg Akan Diangkat ke Dalam Film Biopik

“Saya menunggu lama untuk menyiapkan proyek ini karena saya ingin memilih sutradara yang tepat, penulis yang sempurna, dan perusahaan film terbaik yang dapat saya ajak untuk bermitra,” kata Snoop Dogg dalam keterangan resmi, dilansir dari Variety pada Rabu (9/10/22).

Kabarnya, Snoop Dogg akan merekrut Joe Robert Cole yang merupakan salah satu penulis naskah Black Panther. Nantinya Cole dipercaya untuk menggarap skenario film biopik Snoop Dogg yang sampai saat ini belum merilis judul resmi.

View this post on Instagram

A post shared by snoopdogg (@snoopdogg)

Hingga kini film biopik Snoop Dogg belum mengumumkan siapa saja aktor yang akan bergabung, khususnya yang dipercaya untuk memerankan sosok rapper ikonik tersebut.

Baca Juga: Fitur YouTube Shorts Akan Hadir Secara Horizontal untuk Smart TV

Universal Pictures diketahui berkolaborasi dengan label konten milik Snoop Dogg bernama Death Row Pictures. Film ini sekaligus menandai produksi pertama label konten tersebut. Donna Langley  selaku pimpinan Universal Filmed Entertainment Group  menyambut positif proyek biopik Snoop Dogg tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Universal Pictures  juga merilis Straight Outta Compton (2015) yang mengangkat kisah legenda hip hop N.W.A. Kini Snoop Dogg yang merupakan seorang rapper serba bisa menjadi target perusahaan tersebut.

Menarik untuk kita nantikan kabar lanjutan dari film biopic Snoop Dogg Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto