Kisruh Scarlett Johansson dan Disney Berujung Damai, Siap Jalin Kerja Sama Lagi

133
0
Kisruh Scarlett Johansson dan Disney Berujung Damai

Kisruh yang terjadi antara Scarlett Johannson dengan Disney terkait penayangan film Black Widow sudah menemui titik terang. Dengan selesainya permasalahan keduanya, Johansson tidak menutup kemungkinan akan menjalin kerja sama dengan Disney untuk beberapa projek terbaru nantinya.

Meski telah berakhir, nyatanya kesepakatan damai antara Scarlett Johansson dengan Disney tidak ada yang mengetahuinya karena keduanya tidak mempublikasikannya.

Johansson merasa senang karena telah mengakhiri kisruhnya dengan Disney dan telah memberi pernyataan untuk dapat kembali menjalin kerja sama untuk beberapa tahun kedepan.

Kisruh Scarlett Johansson dan Disney Berujung Damai

“Saya senang karena telah menyelesaikan permasalahan dengan Disney,” kata Johansson.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami kerjakan selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif kami sebagai tim. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami di tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

Sama seperti Johansson, pihak Disney juga senang telah menyelesaikan permasalahan ini. Seperti yang dikatakan oleh Kepala Disney Studios Content, Alan Bergman pihaknya puas karena sudah menyelesaikan permasalahan dan berharap dapat bekerja sama kembali.

“Kami menghargai kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe dan berharap dapat bekerja sama dalam proyek-proyek mendatang, termasuk Tower of Terror di Disney,” ujar Alan Bergman.

Kisruh Scarlett Johansson dan Disney Berujung Damai

Permasalahan yang digugat Scarlett Johansson kepada Disney ialah karena Walt Disney Company menayangkan film Black Widow yang dibintanginya ditayangin di layanan streaming Disney+ dan bertepatan dengan pelucurannya di layer lebar.

Disney dituduh telah melanggar kontrak kerja yang telah sama-sama disepakati. Johansson mengugat Walt Disney Company di Pengadilan Tinggi Los Angeles, California, Amerika Serikat. Johansson menilai apa yang dilakukan oleh Disney membuat pendapatan dirinya sebagai aktris menurun.

Meski begitu Walt Disney Company menyanggah atas apa yang digugatkan oleh Johansson Walt Disney Company menilai Johansson tidak mempedulikan masa pandemic Covid-19. Selain itu Walt Disney Company telah menjelaskan bahwa Johansson telah menerima US$20 juta atau sekitar Rp288 miliar dari keuntungan yang didapat dari perilisan Black Widow streaming Disney+.

 

Penulis: Raihan Aulia