Kolaborasi Daniel Arsham dan Tiffany & Co. dalam Bola Basket Special Edition

113

Daniel Arsham seorang seniman kelahiran Cleveland, Amerika Serikat kini berkolaborasi dengan Tiffany & Co. yang perusahaan ritel perhiasan dan barang-barang antik di Amerika Serikat dalam perilisan bola basket bernama “Tiffany Blue Basketball”.

Selaku creative director Cleveland Cavaliers, Daniel Arsham memberi sneak peek bola basketnya untuk ajang All-Star Weekend 2022, yang akan diadakan di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland pada 18 hingga 20 Februari 2022 mendatang.

Bola basket Wilson special-edition ini menampilkan tulisan Tiffany & Co. dan Arsham Studio berwarna hitam, serta monogram panel double-A yang dilengkapi dengan box Tiffany berwarna biru dengan kesan mewah. Bola basket Daniel Arsham x Tiffany & Co. ini akan tersedia di pop-up store Cavaliers All-Star Weekend dari tanggal 18 Februari sampai 20 Februari dengan harga $575 USD atau sekitar 8.2 juta rupiah.

Puncak acara All-Star Weekend 2022 akan dibuka dengan pertandingan NBA G League di Wolstein Center, yang mempertemukan G League Ignite melawan Canton Charge. Penonton yang ingin melihat pertandingan ini harus membayar tiket senilai AS$17.

Lalu acara puncaknya adalah NBA All Star Game di Rocket Mortgage FieldHouse. Acara tersebut merupakan pertandingan All Star NBA ke-71 dalam sejarah liga.

Baca Juga: Apple Siapkan Tiga Produk Mac Terbaru yang Akan Dirilis

Apakah Hard Rockers tertarik untuk mengoleksi bola basket special edition karya Daniel Arsham dan Tiffany & Co. ini?

 

Penulis: Fadiasyah Putranto