Kolaborasi Dengan Idolanya, Afgan Rilis Single “M.I.A”

564
0
Afgan Kolaborasi dengan Jackson Wang

Afgan Syahreza telah merilis single terbarunya berjudul “M.I.A”. Menariknya, di single terbarunya ini Afgan berkolaborasi dengan idolanya sendiri, Jackson Wang.

Single berjudul “M.I.A” merupakan lagu kedua yang dirilis Afgan di tahun 2021. Sebelumnya, Afgan telah merilis single “say i’m sorry” pada Februari lalu.

Banyak hal menarik di single terbaru Afgan kali ini. Lagu “M.I.A” dilabeli oleh EMPIRE, label dari Amerika Serikat yang juga memprosuderi Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga serta Robin Thicke. EMPIRE bekerjasama dengan Trinity Optima Production, yang merupakan label dari Afgan.

Selain itu, Afgan pun juga rekaman lagu “M.I.A” di studio EMPIRE, Amerika Serikat.

Lagu “M.I.A” sendiri bertemakan tentang seseorang yang sangat yakin kepada sosok yang dicintainya bahwa ia tidak akan pergi dan tetap setia. Lagu “M.I.A” mengusung beat R&B dan subtle trap dengan nuansa noughties serta tempo yang lambat.

Afgan kolaborasi Jackson Wang
Jackson Wang

Bagi Afgan sendiri, ini merupakan salah satu impiannya berkolaborasi dengan Jackson Wang. Pria berumur 31 tahun tersebut pun mengaku salah satu fans dari Jackson Wang.

“Aku adalah penggemar berat Jackson Wang dan dia menginspirasiku untuk berkembang. Semua bermula saat kami bertemu di belakang panggung di sebuah acara di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2019. Kami berdiskusi tentang kemungkinan untuk bekerja sama,” ucap Afgan.

Tawaran ini pun di-iyakan oleh Jackson Wang untuk kolaborasi dengan Afgan.

“Kami banyak bicara soal musik lewat telepon. Kami pikir, pasti seru kalau kami berkolaborasi,” ujar Jackson Wang.

Jackson Wang sendiri merupakan penyanyi asal Hong Kong. Ia juga adalah anggota dari boy band asal Korea Selatan, Got7.

Video clip dari lagu “M.I.A” juga sudah tersedia di platform Youtube. Dalam video clipnya ini, dilakukan proses syuting terpisah antara Afgan dan Jackson.

Gimana Hard Rockers, menurut lo cocok ga nih kolaborasi Afgan dengan Jackson Wang?