Kolaborasi Dengan Lacoste, Bruno Mars Ganti Nama Jadi “Ricky Regal”

620
0
bruno mars kolaborasi dengan lacoste

Penampilannya yang selalu nyentrik ketika di atas panggung, membuat Bruno Mars dilirik oleh salah satu brand fashion Lacoste untuk berkolaborasi. Uniknya nih Hard Rockers, kolaborasi ini bukan atas nama Bruno Mars melainkan Ricky Regal.

Tidak hanya kolab dengan musisi, kali ini Bruno Mars merambah ke dunia fashion. Bruno Mars dinilai memiliki karakter flamboyan dan nyentrik dari segi penampilannya. Hal ini dirasa cocok menurut brand fashion Lacoste yang juga bergaya flamboyan namun sporty.

bruno mars kolaborasi dengan lacoste

Projek kolaborasi ini dinamai Lacoste X Ricky Regal. Mungkin banyak yang bertanya mengenai nama dari Ricky Regal. Namun ternyata, nama tersebut adalah nama karakter sebagai seorang desainer yang dipilih oleh Bruno Mars.

Bisa dibilang Ricky Regal merupakan nama alter ego dari Bruno Mars dalam kolaborasinya dengan Lacoste.

bruno mars kolaborasi dengan lacoste

Bruno Mars bekerja sama dengan Lacoste untuk merilis serangkaian busana. Mulai baju, celana hingga aksesoris yang bernuansa 70an.

bruno mars kolaborasi dengan lacoste

Lacoste sendiri sebelumnya merupakan brand fashion sport luxury. Namun, seiring berjalannya waktu Lacoste mulai berkembang dengan menggunakan bahan yang bukan untuk aktifitas olahraga. Seperti velvet, sutra dan katun.

Motif serta model dalam koleksi Lacoste X Ricky Regal bergaya retro serta vintage. Tidak lupa, dengan aksesoris bergaya flamboyan dan blink-blink dari Bruno Mars seperti jam, cincin dan kalung.

bruno mars kolaborasi dengan lacoste

Fashion kolaborasi Lacoste X Ricky Regal ini juga sebelumnya telah ditampilkan di video clip Bruno Mars berjudul “Leave the Door Open”.

Lacoste X Ricky Regal sudah tersedia di 18 butik Lacoste store di seluruh dunia pada 8 Maret lalu. Bisa juga fashion kolaborasi dari Bruno Mars ini didapatkan secara online di situs resmi Lacoste.

Baca Juga : Nuansa 70an Dihadirkan Dalam Kolaborasi Bruno Mars & Anderson Paak

Hard Rockers ada yang tertarik beli fashion kolaborasi Lacoste dengan Bruno Mars?