Kolaborasi Nakal Durex x Kemengski Lewat Capsule Collection “S3K”

46
Kolaborasi Nakal Durex x Kemengski Lewat Capsule Collection “S3K”

Sebuah capsule collection bernama “S3K” hasil koloborasi ‘nakal’ dari Durex x Kemengski menjadi sebuah karya kreativitas yang dilakukan di masa kini.

Dengan tema pertolongan oertama dalam kebutuhan hasrat seksual, koleksi tersebut berisi beberapa produk, yaitu tiga t-shirt, dua boxer, dan seperangkat alat BDSM. T-shirt yang dirilis tentunya mengandung tema seks yang kuat tapi tetap terlihat keren.

Menariknya, tampilan capsule collection itu bisa digunakan untuk eksplorasi berbagai permainan interaktif sehingga (s)experience kalian tetap seru namun tetap safety.

Baca Juga: Sutradara: Dalam Deadpool 3 Kekerasan Akan Muncul dan Ini Hardcore

Koleksi terbaru itu berisi Snakexual Healing, T-shirt dengan game ular tangga dibelakangnya, lalu The Hottest Wheels, t-shirt dengan roulette game yang berisi referensi gaya seks. Kemudian, S3K t-shirt dan dua boxer yang dilengkapi dengan kantong penyimpanan kondom biar nggak lupa bawa.

Manariknya, hadir juga seperangkat alat BDSM yang dirilis secara terbatas dengan berisikan cambuk, pengikat tangan dan kaki, penutup mata, dan mouth ball. Penggunaan material kulit sintetis dan kain bludru membuat alat-alat ini lebih asik untuk digunakan.

Terdapat bundle yang berisi kotak S3K Limited T-Shirt Edition S3K Kamengski Bundle yang lengkap dengan Durex Fetherlite, Durex Mutual Pleasure, Durex Invisible, Durex Intense Vibe Ring, dan Durex Play Feel 100ml.

Bagi Hard Rockers yang tertarik mengoleksinya,  “S3K” dari Durex x Kamengski sudah bisa dibeli di platform marketplace official Durex mulai 12 Desember.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto