Kolaborasi Nike X Off-White Hadirkan Sneaker ‘Air Terra Forma’

85

Kolaborasi Nike dengan Off-White melahirkan sneaker ‘Air Terra Forma’. Snekaer ‘Air Terra Forma’ akan hadir pada akhir tahun ini dengan dibanderol seharga 210 US dolar (Rp 3,1 jutaan).

Bocoran mengenai rumor kolaborasi Off-White x Nike Air Terra Forma dibagikan oleh @wxj6550822 di Instagram. Menurut sumber, siluet ini merupakan desain asli dari mendiang pendiri Off-White Virgil Abloh yang disebut-sebut sebagai kolaborasi pertamanya dengan Nike.

Kolaborasi sneaker Off-White x Nike Air Terra Forma ini menghadirkan varian ‘Summit White’ dan ‘Wheat’. desain mid-cut dengan zipper diperlihatkan pada bagian tongue.

Sementara itu, pada bagian upper menggunakan Swoosh yang dijahit, orange tabs, dan ziptie tags. Tulisan ‘TREAD/LIGHTLY’ dipasang pada bagian bawah sneaker, dilengkapi dengan outsole rubber.

Baca Juga: 10 Kota Teraman di Dunia Selama Tahun 2022, Cocok untuk Liburan

Sneaker Off-White x Nike Air Terra Forma akan diperkenalkan secara resmi pada 21 Desember 2022. Untuk satu sepatu kolaborasi Nike dengan Off-White ini akan dijual seharga 210 US dolar (Rp 3,1 jutaan).

 

Penulis: Rifqi Fadhillah