Kolaborasi Skuter Vespa X Justin Bieber Dirilis!

82
Kolaborasi Skuter Vespa X Justin Bieber Dirilis!

Akhirnya kolaborasi antara Vespa dengan musisi Justin Bieber resmi dirilis pada Senin (11/4/2022). Vespa jenis Sprint ini didesain sendiri oleh Justin Bieber dengan mengusung tema putih.

Kabar mengenai kolaborasi Justin Bieber dengan perusahaan otomotif asal Italia, Vespa sudah terdengar sejak 2021 lalu. Kali ini, Vespa mewujudkan vespa Sprint teranyar tersebut dengan menggandeng Justin Bieber sebagai yang mendesain.

Kolaborasi Skuter Vespa X Justin Bieber Dirilis!

Secara warna keseluruhan Vespa Sprint ini didominasi oleh warna putih. Terdapat ornamen api pada bagian sayap belakang, yang membuat tampilan skuter tersebut menjadi terlihat sangar dan sporty.

“Mengekspresikan diri, entah itu melalui seni, musik, visual, atau estetika, menciptakan sesuatu dari ketiadaan, itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya, tujuan dalam membuat dan mendesain sesuatu adalah menempatkan keunikan kita pada hal tersebut.” ucap Justin Bieber.

Kolaborasi Skuter Vespa X Justin Bieber Dirilis!

Dalam setiap pembelian Vespa Sprint ini sudah mendapatkan helm bermotif api, tas, dan sarung tangan spesial yang didesain seperti kemauan Justin Bieber. Tersedia dalam tiga varian mesin (50cc, 125cc, dan 150cc).

Untuk mesinnya, Vespa Spint x Justin Bieber ini sama seperti Sprint bawaan dari Vespa. Terdapat fitur yang didapat di Vespa kolaborasi ini seperti layar digital di tengah setang yang dapat disambungkan ke ponsel pintar.

Motor Vespa x Justin Bieber ini akan tersedia di gerai Vespa di Amerika Serikat pada tanggal 18 April 2022. Setelahnya disusul kawasan Eropa dua hari kemudian.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah