Konser BMTH di Jakarta Jadi 2 Hari, Undang Saosin!

201
Konser BMTH di Jakarta Jadi 2 Hari, Undang Saosin!

Buat lo yang udah keabisan tiket konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta, ga perlu khawatir Hard Rockers. Karena band rock asal Inggris ini bakal tampil dua hari di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Pihak promotor Ravel Entertainment umumin penambahan konser BMTH di Jakarta jadi dua hari, yaitu pada 10 dan 11 November 2023. Hal ini karena antusiasme dari penggemar yang memborong habis tiket konser BMTH hari pertama.

“Terima kasih atas animo yang luar biasa sehingga tiket konser Bring Me The Horizon sold out dalam hitungan 1 jam saja,” kata CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy.

“Kami selaku promotor akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi bagi metalheads yang ingin menyaksikan Bring Me The Horizon dengan menambah jadwal 1 hari lagi konser mereka,” lanjutnya.

Ga cuma nambah hari, BMTH pun juga ngedatengin guest star yang ga kalah menarik dibanding hari pertama, I Prevail. Di hari kedua, band Saosin bakal jadi bintang tamu yang akan tampil di konser BMTH di Jakarta.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih, kami tambahkan line up yang juga sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, yaitu Saosin sebagai special guest di hari kedua menemani I Prevail”, ungkap Ravel.

Baca Juga: Melihat Rock Version Demi Lovato di Lagu Confident!

Tiket konser BMTH di Jakarta hari kedua mulai dibuka pada Senin, 28 Agustus 2023. Untuk harga tiket hari kedua bakal diumumin dalam waktu dekat.