Konser Justin Bieber di Jakarta Dikabarkan Ditunda

69

Konser musisi Justin Bieber di Jakarta yang direncanakan digelar pada November tahun 2022 akan ditunda. Hal ini diumumkan dari unggahan terbaru @jakartakonser terkait penundaan konser Justin Bieber di Jakarta.

Sebelumnya, Justin Bieber dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 2 dan 3 November 2022. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia yang dilakukan Bieber bertajuk “Justin Bieber Justice World Tour 2022”.

Namun, baru-baru ini pihak unggahan terbaru @jakartakonser mengumumkan bahwa konser Justin Bieber di Jakarta ditunda. Bagi para fans yang sudah membeli tiket, dapat melakukan refund sampai tanggal 15 Oktober.

“Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022 harus ditunda karena kondisi kesehatannya. Pihak manajemen saat ini tengah bekerja untuk tanggal-tanggal baru,” begitu bunyi pengumuman dikutip dari MNC Portal Indonesia.

Justin Bieber juga telah menunda turnya di Amerika Utara karena mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome. Penyakit itu merupakan virus langka yang buat kelumpuhan di wajah.

Sempat memaksakan kembali melakukan konser Rock in Rio di Brasil, JB kembali istirahat dari konsernya. Ia merasa kelelahan dan sadar bahwa dirinya harus memprioritaskan kesehatan akibat penyakit yang ia idap sebelumnya. Hal tersebutlah yang membuat JB memutuskan untuk membatalkan sisa tur dunianya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak promotor PK Entertainment mengenai tur Justin Bieber di Indonesia. Tur JB bernama Justice World Tour sendiri diambil dari album terbaru Justin Bieber berjudul Justice yang rilis pada Maret 2021 lalu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah