Konser Terbesar Oasis Dijadikan Film Dokumenter, Noel dan Liam Jadi Produser Eksekutif

548
0
Konser Oasis Dijadikan Film Dokumenter

Oasis akan membuat sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang konser terbesar dan tersukses mereka pada Agustus 1996 di Knebworth. Dalam dokumenter Oasis ini, Noel Gallagher dan Liam Gallagher akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Konser Oasis Dijadikan Film Dokumenter

25 tahun lalu, Oasis pernah mencatatkan rekor dengan menyelenggarakan konser yang ditonton 250.000 penggemar selama dua hari penyelenggaraan di Knebworth. Jumlah tersebut merupakan pemesanan tiker konser terbanyak dalam sejarah konser di Inggris.

Konser Oasis pada Agustus 1996 di Knebworth itu akan dibuat film Dokumenter yang disutradarai oleh Jake Scott. Sutradara tersebut sebelumnya pernah menangani visual dari video klip R.E.M. dan U2.

Konser Oasis Dijadikan Film Dokumenter

Proyek ini nantinya akan menghadirkan momen-momen penting dan bersejarah di dalam konser tersebut. Selain itu, tidak akan ada wawancara-wawancara yang tidak penting. Digambarkan oleh Jake Scott bahwa film dokumenter Oasis ini sebagai sebuah cerita yang sepenuhnya didorong oleh musik, pengalaman rock and roll, yang diceritakan pada saat itu.

Direncanakan film dokumenter ini akan dirilis pada tahun ini. Namun, untuk tanggalnya masih dirahasiakan.

Noel dan Liam Gallagher juga turut ambil peran dalam pembuatan film dokumenter konser Oasis dengan keduanya menjabat sebagai produser eksekutif.

Baca Juga : 4 Gaya Berpakaian Terunik Musisi Pria Di BRIT Awards 2021

Konser Oasis apa yang paling keren menurut lo, Hard Rockers?