4 Gaya Berpakaian Terunik Musisi Pria Di BRIT Awards 2021

2158
0
Gaya Berpakaian Terunik Di Brit Awards 2021

Penghargaan musik tahunan Inggris, BRIT Awards baru saja berlangsung pada Selasa (11/5) di O2 Arena, London, waktu setempat. Ada beberapa penampilan dari musisi pria yang menjadi sorotan karena pakaian uniknya.

BRIT Awards tahun ini dihadiri oleh 4.000 tamu undangan. Ini menjadi acara musik besar dalam ruangan pertama dengan penonton langsung, setelah Inggris harus berjuang keluar dari lockdown akibat pandemi.

Dari beberapa musisi pria yang menunjukkan gaya berpakaian di BRIT Awards 2021, ada empat gaya berpakaian musisi pria yang menjuadi sorotan dan pusat perhatian. Berikut empat musisi pria yang berpakaian unik di BRIT Awards 2021.

Harry Styles

Gaya Berpakaian Terunik Di Brit Awards 2021

Harry Styles mencuri perhatian dengan gaya retro tahun 70-an. Eks personil One Direction itu mengenakan setelan double-breasted dari Gucci dengan motif kotak-kotak berwarna cokelat. Ia juga memadukan dengan sepatu kets suede sol karet yang memberikan kesan santai. Selain itu, Harry membawa tas bamboo di tangannya.

Adam Lambert

Gaya Berpakaian Terunik Di Brit Awards 2021

Penampilan unik lainnya ditunjukkan oleh Adam Lambert yang mengenakan setelan jas bermotif macan tutul berwarna abu-abu. Bintang American Idol juga menggunakan aksesoris sarung tangan yang terbuat dari kulit ular.

Olly Alexander

Gaya Berpakaian Terunik Di Brit Awards 2021

Olly Alexander tampil nyentrik saat berjalan di karpet merah BRIT Awards 2021 dengan bulu-bulu yang menghiasi lengan tangannya. Selain itu, ia memakai setelan jas motif bintang-bintang dari Gucci. Penampilannya ini mengingatkan pada gaya dari Elton John.

Billy Porter

Gaya Berpakaian Terunik Di Brit Awards 2021

Bukan Billy Porter namanya jika tidak menampilkan fashion yang unik dari setiap gelaran. Billy Porter mengenakan gaun yang dirancang oleh threeASFOUR, memiliki korset tanpa lengan, rok yang acak-acakan, dan lengan berenda. Warna hitam yang mendominasi semakin menambah nuansa dark di tampilannya.

Billy Porter juga mengenakan legging renda yang serasi dengan sepatu bot platform hitam dengan tumit berwarna perak dan bening. Aksesoris topi berwarna hitam disematkan untuk melengkapi outfit edgy-nya.

Baca Juga : Film Terbaru Harry Styles Gunakan Fashion Tahun 1950-an

Dari keempat musisi di atas, mana gaya berpakaian paling unik menurut Anda?