Konser Virtual Game The Sims Akan Terselenggara, Bebe Rexha Jadi Bintang Tamu

337
0
Konser Virtual Game The Sims Akan Terselenggara Bebe Rexha Jadi Bintang Tamu

Developer game EA akan menyelenggarakan konser virtual The Sims yang bertajuk Sims Sessions. Tidak tanggung-tanggung, konser virtual The Sims kali ini akan kedatangan bintang tamu sosok musisi ternama asal Amerika Serikat, Bebe Rexha.

Konser Virtual Game The Sims Akan Terselenggara Bebe Rexha Jadi Bintang Tamu

Konser virtual yang bertahuk Sims Sessions ini akan hadir di The Sims 4. Sebelumnya, The Sims pun rutin mengadakan konser virtual yang juga diadakan di versi game The Sims 2 dan The Sims 3.

Sebelumnya, di konser virtual The Sims sebelumnya menghadirkan Katy Pery sebagai bintang tamu. Seolah ingin mengulang kesuksesan konser virtual sebelumnya, kali ini di The Sims 4 akan kedatangan penyanyi Bebe Rexha.

Bebe Rexha akan mengisi konser virtual The Sims tidak dalam bentuk asli, melainkan berbentuk avatar game The Sims. Tidak hanya Bebe Rexha, konser virtual The Sims 4 juga akan dihadiri grup band Glass Animals dan penyanyi Joy Oladokun.

Bebe Rexha sendiri akan membawakan single terbarunya yaitu Sabotage. Sementara Glass Animals nantinya akan membawakan lagu Heat Waves sedangkan Joy bakal akan menyanyikan single Breathe Again.

konser virtual The Sims ini sudah digelar sejak 29 Juni lalu dan berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2021.

Baca Juga : The Weeknd Akan Tampil Di Drama “The Idol”

Bagi lo Hard Rockers yang tertarik untuk ikut konser virtual The Sims, bisa lo coba dengan memainkan game The Sims 4 di PlayStation 4, Xbox One atau PC.