Konsernya Dibatalkan, Adele Diprotes Penggemar

230
Konsernya Dibatalkan, Adele Diprotes Penggemar

Sejumlah penggemar banyak yang gak terima setelah Adele mengumumkan jadwal konsernya yang batal dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Hal ini dialami salah satu penggemar Adele yang mengaku rugi hingga puluhan juta.

Sebelumnya, Adele telah dijadwalkan menggelar konser di Caesar Palace, Las Vegas pada 21 Januari 2022. Namun, konser dari pelantun lagu ‘Easy On Me’ itu terpaksa ditunda setelah sebagian besar anggota band Adele dinyatakan positif COVID-19.

Pengumuman pengunduran konser diumumkan oleh Adele kurang dari 24 jam acara dimulai di akun sosial medianya. Adele juga meminta maaf secara langsung lewat video call kepada penggemarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Adele (@adele)

Dilansir dari AceShowbiz, Senin (24/1/2022), uang tiket konser Adele telah dikembalikan ke penggemar yang telah membeli tiketnya. Namun begitu, sebagian besar penggemar masih gak terima, salah satunya Dawn Sinko.

Dawn Sinko mengatakan bahwa dirinya telah mengeluarkan uang hingga 4 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 57,26 juta. Ia mengaku bahwa telah menyewa kamar di Caesars Palace selama tiga malam dengan total sebesar 1,5 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 21,47 juta.

Pihak Caesars Palace mengaku telah mengembalikan uang secara utuh pada Dawn Sinko. Namun penggemar Adele tersebut mengatakan uangnya hanya kembali untuk harga dua malam saja.

“Jika Adele tahu akan membatalkannya, mengapa menunggu sampai detik terakhir? Itu sungguh mengerikan. Jika membatalkannya dua atau tiga hari sebelumnya tentu beda,” ujar Dawn Sinko.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah