Konsol Mewah Xbox dan Gucci Ini Dijual Rp 142 juta

86
0
Konsol Mewah Xbox dan Gucci Ini Dijual Rp 142 juta

Brand fashion mewah, Gucci mulai merambah ke dunia game dengan berkolaborasi dengan Xbox. Kerjasama Gucci dan Xbox ini melahirkan Xbox Series X Limited Edition yang dijual hingga USD 10.000 atau sekitar Rp 142 juta.

Kolaborasi antara Gucci dan Xbox ini rupanya dalam rangka  merayakan ulang tahun konsol besutan Microsoft tersebut yang ke-20. Desain mewah ikonik khas Gucci pun ditampilkan dalam Xbox Series X Limited Edition ini.

Konsol Mewah Xbox dan Gucci Ini Dijual Rp 142 juta

Tersedia juga koper dengan desain pola Gucci yang bertuliskan Xbox bewarna hijau. Di konsol next-gen Xbox ini juga bertuliskan pola ‘GG’. yang bukan hanya dimaksudkan sebagai inisial Guccio Gucci, akan tetapi bisa disebut dengan ‘Good Game’.

Kemudian pada controllers Xbox Series X, telah diberikan sentuhan garis berwarna merah dan biru. Keseluruhan dari Xbox Series X Limited Edition ini dijual mencapai  USD 10.000 atau sekitar Rp 142 juta, sudah termasuk Xbox Series X, dua controllers, koper untuk menaruh konsol dan akses ke dalam layanan Xbox Game Pass.

Konsol Mewah Xbox dan Gucci Ini Dijual Rp 142 juta

Kolaborasi Gucci dan Xbox Series X Limited Edition sudah bisa didapatkan di tanggal 17 November 2021. Xbox Series X Limited Edition dijual secara terbatas dengan hanya tersedia 100 unit saja.

Ini bukan pertama kalinya Xbox berkolaborasi dengan brand fashion. Sebelumnya, Xbox juga sempat melakukan kolaborasi dengan Adidas yang juga memperingati 20 tahun konsol besutan Microsoft itu.

Dalam kolaborasinya dengan Adidas ini, Xbox menawarkan sepatu kets dengan mengusung tema Xbox 20th Forum Tech, terinspirasi dari konsol pertama tahun 2001. Sneaker ini akan dirilis pada 19 November mendatang dengan harga USD 210 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Baca Juga : Sebut Wayang Kulit Warisan Budaya Malaysia, Adidas Singapura Minta Maaf Usai Diserbu Netizen Indonesia

Tertarik gak Hard Rockers buat beli konsol dari Xbox X Gucci?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah