Kunto Aji Rilis Lagu “Salam Pada Rindu” Tentang Kenangan Manis Bareng Keluarga

58
Kunto Aji Rilis Lagu “Salam Pada Rindu” Tentang Kenangan Manis Bareng Keluarga

Penyanyi bernama asli Kunto Aji Wibisono atau yang akrab disapa Kunto Aji baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudu ‘Salam Pada Rindu’ tentang kenangan manis bareng keluarga.

Penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktor jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu membuat sebuah karya yang mengkhususkan untuk menyelami kenangan manis bareng keluarga. Dirinya mengatakan bahwa keluarga merupakan bagian yang selalu ada dalam hati dan jiwanya.

Ditengah kesibukan yang dari aktivitas, Kunto Aji merasa sangat jauh dengan keluarganya dan menimbulkan rasa rindu dengan kehangatan yang dirasakan dalam keluarga itupun muncul.

“Lagu ini saya tujukan pada keluarga, Keluarga disini maknanya luas, karena menurut saya, keluarga bukan hanya orang yang sedarah tapi juga orang-orang yang kita pilih dalam kehidupan kita. Merekalah orang-orang yang paling dekat dengan kita,” kata Kunto Aji dalam pers-nya Senin, (11/7/22).

‘Salam Pada Rindu’ ditulis sendiri oleh Kunto Aji yang juga merangkap sebagai produser bersama Afif Gifano dan Pandji Akbari. Sementara itu, Mohammed Kamga juga turut membantu sebagai Vocal Director sekaligus Backing Vocal, sementara proses Mixing oleh Ano Stevano dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, ‘Salam Pada Rindu’ berdurasi cukup lama yakni 6 menit.  Bukan tanpa alasan, keinginan Kunto Aji untuk mengungkapkan rasa yang timbul saat seseorang mengenang akan keluarga mereka menjadi faktor utamanya.  ‘Salam Pada Rindu’ lebih dulu dirilis lewat channel Youtube dari Kunto Aji sejak tanggal 7 July 2022.

Baca Juga: Burgerkill Akan Gelar Tur Eropa yang Berjudul “Roar of Chaos European Tour 2022”

Kunto Aji memastikan hitnya kali ini bisa didengarkan oleh para penikmat musik di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia mulai tanggal 21 Juli 2022 mendatang. So, buat Hard Rockers yang ingin menyelami kenangan bersama keluarga, jangan lewatkan lagu ‘Salam Pada Rindu’ ya!

 

Penulis:  Fadia Syah Putranto