Lady Gaga dan Joaquin Phoenix Tampil Mesra di Foto Terbaru Joker 2

48

Sutradara Todd Phillips baru saja membagikan foto-foto terbaru film Joker: Folie à Deux di Hari Valentine (14/2/2024).

Foto-foto ini menunjukkan momen romantis antara Joker (Joaquin Phoenix) dan Harley Quinn (Lady Gaga) yang pasti bikin Hard-Rockers baper!

Hoping your day is full of love. 10.4.24,” tulis Todd Phillip, sekaligus menginformasikan jadwal tayang film terbarunya di caption unggahan instagram terbarunya tersebut dan menyertakan tanggal perilisan Joker 2 pada 4 Oktober mendatang.

Todd Phillips membagikan tiga foto yang memperlihatkan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai Arthur Fleck alias Joker dan Harley Quinn, dua pemeran utama Joker 2.

Baca Juga: Usher Mengguncang Super Bowl 2024 dengan Penampilan Spektakuler

Pada foto pertama, Joker muncul mengenakan kostum khasnya, lengkap dengan rambut berwarna hijau dan riasan wajah badut. Di depannya, Lady Gaga berdiri memakai kostum Harley Quinn yang keren.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Joker 2, Baru Rilis New Look
https://www.idntimes.com/hype/entertainment/bebe-cervesa/sinopsis-dan-daftar-pemain-film-joker-2-c1c2?page=all

Di foto kedua, tampak momen manis ketika Harley Quinn mengunjungi Joker yang sedang dipenjara. Pandangan mereka berdua penuh dengan cinta, menimbulkan rasa ingin tahu tentang kisah cinta mereka dalam film ini.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Joker 2, Baru Rilis New Look
https://www.idntimes.com/hype/entertainment/bebe-cervesa/sinopsis-dan-daftar-pemain-film-joker-2-c1c2?page=all

Foto terakhir menarik perhatian dengan adegan Joker dan Harley Quinn yang tengah berdansa di atas panggung, disertai dekorasi bulan dan kota sebagai latar belakang.

Momen romantis ini menunjukkan sisi lain Joker yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya.

Joker 2 Director Confirms First Trailer Release Date
https://comicbook.com/movies/news/joker-2-trailer-release-date-revealed-todd-phillips-dc/

Proses syuting Joker: Folie à Deux sudah selesai pada April 2023 dan film ini dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2024.

Buat Hard-Rockers yang belum tau Joker: Folie à Deux merupakan kelanjutan dari film Joker (2019) yang mengisahkan awal mula Arthur Fleck bertransformasi menjadi psikopat. Plot cerita sekuel ini masih sangat dirahasiakan. Meski begitu, melihat adanya tokoh Harley Quinn, film ini diperkirakan akan jadi kisah pertemuan pasangan villain DC Comics itu bersatu.

Beda dengan film sebelumnya, Joker 2 akan berformat musikal. Hal ini selaras dengan keahlian Lady Gaga sebagai penyanyi yang sudah pernah menang penghargaan lewat film musikal A Star is Born (2018).

Selain menampilkan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga, Joker: Folie a Deux juga dibintangi oleh Zazie Beetz, Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland dan Harry Lawtey.

Wah jadi makin ga sabar nih buat nonton Joker 2!