Usher Mengguncang Super Bowl 2024 dengan Penampilan Spektakuler

24

Usher baru saja memberikan penampilan gemilang di Super Bowl Halftime Show 2024 yang diadakan di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada Minggu (11/2) malam waktu Amerika Serikat. Pertunjukan energiknya membawa nostalgia dan euforia bagi para penonton di stadion dan jutaan orang yang menyaksikan di seluruh dunia.

Usher delivers hit songs with iconic guests at 2024 Super Bowl halftime  show - ABC News
https://abcnews.go.com/GMA/Culture/usher-delivers-hit-songs-iconic-guests-2024-super/story?id=107123059

Usher membuka penampilannya dengan lagu ikonik “Caught Up”, didampingi oleh para penari latar yang energik. Penampilannya diiringi oleh tata lampu yang memukau dan efek visual yang memanjakan mata. Ia kemudian membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Superstar”, “Love in this Club”, dan “Yeah!”, yang disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penonton.

Baca Juga: Penyanyi dengan Nominasi Terbanyak tapi Belum Pernah Menang Grammy!

Usher's Super Bowl Halftime Show: Photos

https://www.billboard.com/photos/usher-super-bowl-halftime-show-photos-1235605200/

Salah satu momen spesial dalam pertunjukannya adalah saat Usher berduet dengan Alicia Keys membawakan lagu “My Boo”. Kolaborasi mereka yang penuh chemistry dan harmonisasi indah menjadi salah satu highlight utama Halftime Show.

Usher melanjutkan penampilannya di Super Bowl Halftime Show dengan membawakan dua lagu hitnya yang lain, salah satunya OMG.

Usher's Super Bowl Halftime Show Review – The Hollywood Reporter
https://www.hollywoodreporter.com/tv/tv-reviews/usher-super-bowl-halftime-show-review-alicia-keys-1235822245/

Kemudian, rapper Lil Jon dan Ludacris menjadi bintang tamu kejutan selanjutnya.

Usher pun menutup penampilannya di Super Bowl Halftime Show ditemani Lil Jon dan Ludacris pada malam itu. Ia menampilkan lagu kolaborasi bareng Lil Jon dan Ludacris yang berjudul Yeah!.

Secara keseluruhan, penampilan Usher di Super Bowl 2024 dapat dikatakan sebagai salah satu Halftime Show terbaik dalam sejarah. Penampilannya yang energik, penuh nostalgia, dan kolaborasi dengan musisi-musisi ternama menjadikannya momen tak terlupakan bagi para penggemar dan pecinta musik di seluruh dunia.