Lagi-Lagi Miley

858
0
1011-fish-split-miley-hollis-2

Kali ini sih bukan karena penampilan seronoknya di atas panggung, atau aksi-aksi gila lainnya. Tapi, lebih kepada tuduhan mengeksploitasi manusia kerdil yang ikut bersamanya dalam tur Bangerz. Tuduhan tersebut datang dari salah satu penari latarnya yang berbadan mini, Hollis Jane. Yang mengeluhkan perlakuan si pelantun Wrecking Ball terhadap ia dan rekannya (penari latar bertubuh mini), saat mengiringi penampilan Miley di MTV Video Music Awards tahun 2013 lalu.

Hollis yang berprofesi sebagai penari latar, pada saat itu berkostum beruang mengiringi penampilan Miley yang kontroversial saat itu. Ia mewakili rekan-rekannya menyatakan bahwa Miley memanfaatkan kelemahannya sebagai orang yang bentuk tubuhnya kecil dan tidak mengapresiasikan bakatnya sebagai seorang penari, hanya sebagai bulan-bulanan semata dengan topeng beruang dan menari tanpa koreografi sedikitpun.

Pihak Miley Cyrus tidak diam begitu saja, Miley secara pribadi mengatakan bahwa,

“ia (Hollis Jane) merupakan penari yang luar biasa…” 

“…Bukan saya yang menyuruh mereka melakukannya. we are making them feel sexual and beautiful”

Di samping itu, Hollis Jane juga menyampaikan bahwa ‘protesnya’ ini juga sebagai bentuk ‘gertakan’ kepada media dan masyarakat luas untuk berhenti menjadikan orang-orang sepertinya sebagai lelucon semata.

Hmmm well, gimana kelanjutannya sepertinya kabar mengenai aksi dari Miley memang nggak akan ada habisnya. 

Sumber: rollingstone.co.id