Lagu “March Of The Insane” Milik Foo Fighters Kini Beraliran Thrash Metal

128
Lagu “March Of The Insane” Milik Foo Fighters Kini Beraliran Thrash Metal

Foo Fighters baru saja meluncurkan lagu baru berjudul “March Of The Insane” yang gak terduga. Pasalnya lagu tersebut beraliran Thrash Metal yang gak biasa dibawakan oleh band asal Washington, Amerika Serikat.

Thrash Metal sendiri merupakan subgenre ekstrim dari musik heavy metal ditandai dengan tempo dan agresi keseluruhan yang cepat. Lagu-lagu tersebut juga menggunakan ketukan perkusi yang cepat dan riff gitar yang rendah, dilapis dengan karya gitar utama bergaya shredding.

Lagu “March Of The Insane” Milik Foo Fighters Kini Beraliran Thrash Metal

March Of The Insane hadir 10 hari sebelum perilisan film Foo Fighters berjudul Studio 666. Band rock ini juga telah meluncurkan merchandise baru untuk merayakan film yang bertema komedi horo.

Film tersebut mengisahkan Dave Grohl dan teman-temannya saat mereka pindah ke sebuah rumah besar di Encino, California yang tenggelam dalam sejarah rock and roll yang mengerikan untuk merekam album baru. Di deskripsi YouTube, lagu March Of The Insane dikatakan berasal dari “album self-titled” Dream Widow.

Akhir pekan ini, Foo Fighters menayangkan pertunjukan pra-rekaman di Los Angeles Convention Center, yang menyiarkannya sebagai Immersive 180-degree VR concert di halaman Facebook, Instagram band AKA ‘Metaverse’ dan aplikasi Horizon Venues.

Buat Hard Rockers yang penasaran sama lagu terbaru dari Foo Fighters, bisa langsung dengerin platform musik kesayangan Lo.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto