Lagu Romantis yang Cocok Didengarkan Bersama Pasangan Saat Valentine

914
0
Lagu Romantis Saat Valentine

Sebentar lagi seluruh dunia akan memperingati Valentine Days yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021. Banyak hal dilakukan untuk menunjukan kasih sayang kepada orang yang dicintai. Salah satunya dengan meluangkan waktu bersama orang tersayang. Akan lebih sempurna jika diiringi lagu romantis, berikut playlist lagu yang Hard Rock rangkum untuk melengkapi momen valentine dengan orang yang lo cintai nih, Hard Rockers.

The 1 by Taylor Swift

Lagu The 1 merupakan bagian dari album ‘Folklore’ Taylor Swift. Bagi lo yang sedang dalam proses pendekatan, maka lagu ini akan memberikan makna tersirat kepada orang yang lo sukai, atau mungkin menjadi backsound untuk mengungkapkan perasaan yang selama ini terpendam.

 Love Again by Dua Lipa

Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini merupakan bagian dari album ‘Future Nostalgia’, yang mempunyai makna tentang rasa tidak percaya karena bisa jatuh cinta lagi meskipun sudah memiliki tekad untuk tidak menaruh hati karena takut disakiti. Jadi sangat cocok buat Hard Rockers yang mengalami hal yang sama.

Comfortable by H.E.R

Lagu selanjutnya berjudul Comfortable dari H.E.R yang menjadi film soundtrack film romantic tahun 2020 ‘The Photograph’. Kesan romantis akan lo dapatkan, apalagi sambil menonton film tersebut dengan sang kekasih.

Miracle of Love by Chris Tomlin

Lagu dari Chris Tomlin ini terinspirasi dari kisah hidupnya yang menanti kelahiran sang buah hati bersama dengan istrinya. Meskipun lagu ini awalnya dipersembahkan pada saat natal, namun makna yang mendalam cocok untuk didengar dalam situasi apapun termasuk saat merayakan valentine.

Baca Juga : Tampil Beda, Begini Tampilan Joker Di Justice League Snyder’s Cut

Body Language by Big Sean ft Dolla Sign,Jhene Aiko

Beralih ke genre musik R&B, lagu dari album studio kelima Big Sean berjudul Body Language ini cocok menemani suasana berdua dengan pasangan di hari valentine nanti. Apalagi ditemani oleh secangkir wine untuk menaikan mood lo dan pasangan.

Kalau lo sendiri, lagu romantis apa yang punya kenangan indah saat Valentine?

Sumber