Lama Tak Terdengar, ABBA Jadwalkan Konser dan Rilis Album Terbaru

337
ABBA Jadwalkan Konser dan Rilis Album Terbaru

Grup musik asal Swedia, ABBA telah mengumumkan akan merilis album barunya. Album ini dirilis setelah 40 tahun lamanya band yang terkenal dengan lagu “Dancing Queen” tidak menyapa penggemarnya dengan album-albumnya.

Album yang akan dirilis bertajuk “Voyage” dinaungi oleh label Capitol Records dari Universal Music Group. Nantinya tanggal 5 November tahun ini menjadi tanggal yang dipilih, dan tahun depan ABBA juga berencana menggelar konser virtual di London.

ABBA Jadwalkan Konser dan Rilis Album Terbaru

Kembalinya ABBA menyapa penggemarnya ditandai dengan rilisnya dua lagu “I Still Have Faith In You” dan Don’t Shut Me Down.

Pada konser virtualnya ABBA akan mengajak 10 band live. Serta penjualan tiket sudah dibuka dengan sistem presale pada 2 September dan penjualan umum 7 September.

ABBA Jadwalkan Konser dan Rilis Album Terbaru

Bocoran yang diberitakan, bahwa dalam pertunjukannya ABBA akan membawakan 22 lagu dan berlangsung selama satu setengah jam. Dan album “Voyage” ini digadang-gadang akan berisi 10 lagu termaksud dua lagu yang baru saja dirilis.

Ini merupakan konser dan projek terbaru grup musik yang bubar 1982. Tentunya buat Lo penggemar musik 80 an sangat menantikan kembalinya ABBA di dunia musik.

Baca Juga : Catat Tanggalnya, September Ini Netflix Rilis Banyak Film dan Serial!

Apa lagu ABBA yang jadi favorti Lo, Hard Rockers?

 

Penulis: Raihan Aulia