Lauv dan Kodaline Akan Meriahkan Soundrenaline 2023

203
Lauv dan Kodaline Akan Meriahkan Soundrenaline 2023

Line up fase pertama Soundrenaline 2023 telah diumumkan baru-baru ini. Sejumlah musisi Internasional seperti Lauv dan Kodaline akan turut meramaikan panggung Soundrenaline 2023.

Pagelaran Soundrenaline 2023 akan berlangsung di Jakarta pada 2-3 September 2023. Pihak promotor kembali membawa sejumlah musisi internasional untuk tampil di Indonesia.

Tahun ini, Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline mengundang Lauv dan Kodaline dalam line up fase pertama. Hal ini diungkap CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023, dari keterangan resminya.

“Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline,” ujar Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment.

“Untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane,” ucapnya.

Baca Juga: That’s a Wrap! Joker 2: Folie à Deux Rampung Syuting

Lauv dan Kodaline Akan Meriahkan Soundrenaline 2023

Sebelumnya, Soundrenaline tahun lalu mengundang sejumlah musisi lintas genre dari dalam hingga luar negeri. Musisi mancanegara yang turut meriahkan Soundrenaline 2022 seperti Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, hingga Mura Masa.

Sementara untuk musisi dalam negeri turut menampilkan Isyana Sarasvati, Ndarboy Genk, Deadsquad, Seringai, hingga Mocca. Selain hiburan musik, juga terdapat pentas stand up comedy hingga berbagai berbagai sajian seni.

LEAVE A REPLY