Layar Tancap di JiFFest 2013

1071
0
hrfm jiffest

Setelah menunggu selama dua tahun untuk akhirnya acara ini bisa terlaksana kembali, akhirnya festival film yang telah terselenggara selama 13 kali ini dihadirkan kembali dengan konsep baru dan tentunya dengan tema yang baru. Jakarta International Film Festival atau JiFFest yang sebelumnya menjadi sebuah festival film yang eksklusif, untuk JiFFest ‘format baru’ di tahun ini dirancang lebih ‘merakyat’ dengan tema “JiFFest: New Chapter”.

Selain memutar film-film di beberapa bioskop seperti Blitzmegaplex Grand Indonesia tanggal 16 – 17 November dan Epicentrum XXI tanggal 23 November 2013, JiFFest 2013 juga memutar film disejumlah tempat seperti Galeri Indonesia Kaya pada awal pembukaannya tanggal 15 – 17 November dan yang tidak biasa di Monas pada 29 dan 30 November mendatang.

29 dan 30 November 2013 nanti JiFFest 2013 akan berkonsep open air cinema, atau mungkin bisa dibilang ‘layar tancap’. Ada 2 film yang akan diputar perharinya seperti, Metro Manilla  dan Korean Surprise Movie di tanggal 29 November, serta National Security dan Rurouni Kenshin di tanggal 30 November besok, yang bisa dinikmati melalui layar sebesar 12 x 6 meter mulai pukul 18:30 WIB.

JiFFest 2013 New Chapter ini diselenggarakan dengan tujuan membangun kembali industri film lokal, dan mendapat dukungan langsung dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta agar masyarakat dapat dengan mudah meluangkan waktunya untuk datang dan menikmati film-film yang ada dengan lebih mudah dari tahun-tahun sebelumnya.

Nah, untuk info lebih lanjut Hard Rockers bisa mengunjungi website-nya di www.jiffest.co.id atau Facebook : Jakarta International Film Festival, atau bisa juga follow akun twitternya di @jiffest.