Lazy Easy

423
0
lazy-naturals-illustration

Untuk orang-orang yang super malas, mungkin bergerak satu centimeter aja udah menyusahkan banget. Menjangkau benda-benda yang sebetulnya dekata aja kadang-kadang dibutuhkan usaha dan niat yang lebih. Tapi semoga aja yang malasnya keterlaluan kayak begitu sih nggak ada ya.

Nah, untuk menghindari atau bahkan mengatasi hal itu, sejumlah perusahaan di luar negeri sana, menciptakan alat-alat untuk orang-orang yang malas. Hmmm mungkin tujuannya supaya lebih memudahkan ya, Hard Rockers.

1. Mentega Stik

Malas mengoleskan mentega ke roti dengan pisau? dengan Buttler Stick ini, Hard Rockers nggak perlu membutuhkan pisau roti untuk mengoleskan mentega ke roti. Selain mudah, benda ini juga membantu untuk mengurangi kegiatan mencuci pisau roti yang telah dipakai.

2. Pemasang Kaus Kaki

Untuk yang benar-benar malas memasang kaus kaki, alat ini sangat membantu kok. Hanya tinggal memasukan kaki ke kaus kaki yang sudah dipasangkan ke besi-besi penyangga ini, dan hap! Kaki-kaki sudah masuk ke dalam kaus kaki.

f70f838f37b94ee090f545080241adbfcopy

3. Kacamata Baca Luar Biasa

Mmembaca sambil tiduran sebetulnya memang dilarang, karena bisa merusak mata. Tapi untuk yang benar-benar suka membaca sambil tiduran, kacamata ini sangat amat membantu. Hard Rockers nggak perlu mengangkat tangan tinggi-tinggi untuk menghadap ke bahan bacaan, karena kacamata ini dilengkapi dengan lensa khusus. Kalau diperhatikan baik-baik sih, kacamata ini sekilas mirip seperti teropong pada kapal selam ya.

invented3

4. Cangkir Pengaduk Otomatis

Mengaduk kopi atau teh sebetulnya bukan hal yang berat, tapi kalau memang benar-benar malas, belilah cangkir ini. Masukan semua bahan minuman, pencet tombolnya, dan cangkir ini akan bekerja otomatis melarutkan gula di dalam minuman tanpa tumpah. Asik!

invented8

Tertarik? Semoga penemuan ajaib ini masuk ke Indonesia secepatnya, ya 🙂

Sumber: break.com