Lebih Baik Sakit Kaki, Daripada Sakit Hati

875
hrfm tompi sakit hati

Membahas masalah sakit hati yang tidak pernah ada habisnya dan menurut sebagian orang susah sembuhnya ini, membuat Trio Lestari mengangkat tema tersebut sebagai topik siaran Hangout On Air bersama Trio Lestari dan Google+ hari Senin lalu (13 Mei 2013).

Walupun minus Glenn dan Sandy Sandoro, Tompi yang siaran sendirian nggak merasa sakit hati kok ditinggal dua orang sahabatnya ini, karena ada Jeung Sri yang seksi yang juga setia menemani Hard Rockers dan Tompi.

Berbicara tentang sakit hati yang pernah dialami hampir semua orang, sakit hati karena cinta adalah yang bisa membuat orang lain melakukan hal-hal aneh seperti melukai diri sendiri. Seperti pengalamannya Aryanata Razki yang hangout bareng Trio Lestari di Google+ nya Hard Rock FM yang punya pengalaman melukai lengannya dengan menggunakan silet (ouch!)

Sakit hati sih boleh-boleh aja, asal jangan sampai melukai diri sendiri, Tompi dan Jeung Sri pada akhirnya memberikan tips kepada Hard Rockers dan Arya agar terhindar dari sakit hati yang berlebih. Berikut tips dari mereka:

1. Nangis meraung-raung

Menangis itu membuat hati menjadi jauh lebih lega, karena paru-paru memompa banyak udara ke otak sehingga membuat pikiran kalut berkurang.

2. Distraksi Yang Menyenangkan

Alihkan segera fokus ke hal lain yang lebih seru. Cari kesibukan yang membuat kita lupa akan hal-hal yang mengingatkan dengan rasa sakit hati. Jeung Sri menyarankan Hard Rockers untuk ikutan les membuat tembikar, mengkloning lalat buah, memanah matahari, menggapai bintang, menggulung samudera atau menyelamatkan dunia (oke deh, boleh dicoba!)

3. Curhat

Curhat adalah cara termudah yang dapat meredakan nyeri sakit hati. Cari teman curhat terdekat, dan tumpahkanlah semua beban di dada.

 

Nah, gimana kira-kira tips sakit hati dari Tompi dan Jeung Sri? Oke kan, Hard Rockers? Atau justru Hard Rockers sakit hati karena malam itu adalah malam terakhir untuk bisa hangout on air bareng Trio Lestari?

Jangan sedih, karena Trio Lestari Show tetap hadir menemani Hard Rockers setiap hari Senin, pukul 9 – 12 malam.

Jangan sampai kelewatan!