LeBron James Akan Pecahkan Poin Terbanyak Dalam Sejarah NBA

354
LeBron James Akan Pecahkan Poin Terbanyak Dalam Sejarah NBA

Hard Rockers, LebRon James nampaknya akan pecahkan poin terbanyak dalam sejarah NBA yang sebelumnya dipegang oleh Kareem Abdul Jabbar.

Bintang NBA yang membela Lakres itu hanya butuh 36 poin lagi untuk melampaui rekor poin terbanyak. Rekor itu bisa pecah dalam satu pertandingan jika LeBron tampil gemilang saat duel Lakers vs Oklahoma City Thunder, Rabu (8/2).

LeBron James Akan Pecahkan Poin Terbanyak Dalam Sejarah NBA

Sebagai infirmasi, LeBron James telah menorehkan 38.352 poin di NBA. LeBron James hanya berjarak 35 poin dari rekor poin terbanyak yang dipegang oleh Kareem Abdul Jabbar yang membukukan 38,387 poin.

Cepat atau lambat, situasi ini membuat LeBron James akan menjadi pemilik anyar rekor tersebut, apabila tidak mengalami cedera atau yang mengaruskannya untuk gantung sepatu.

Di usianya yang sudah 38 tahun, LeBron James masih menunjukkan produktivitas yang tinggi. Dirinya masih mencatat 30 poin per game di musim ini.

LeBron James Akan Pecahkan Poin Terbanyak Dalam Sejarah NBA

Dalam perjalanan kariernya, LeBron James membela Cleveland Cavaliers, Miami Heat, dan Los Angeles Lakers.

Baca Juga: Manchester City Terancam Sanksi Berat Karena Dugaan Financial Fair Play

LeBron James datang ke NBA sebagai draft nomor satu yang diambil oleh Cavaliers. LeBron James langsung menunjukkan sinarnya sebagai bintang muda sejak musim pertama. Dirinya pun terpilih sebagai rookie of the year.

Bersama LeBron James, Cavaliers lalu jadi tim yang disegani di NBA. James akhirnya bisa mempersembahkan gelar juara NBA pada 2016 unutk Cavaliers.

Di tahun 2018, James secara mengejutkan pindah ke Lakers dan sudah meraih satu titel NBA bersama Lakers sejauh ini.

LEAVE A REPLY