LEGO Rilis Set LGBTQ+ Untuk Sambut Pride Month

409
0
LEGO Rilis Set LGBTQ+

Bulan Juni sering disebut-sebut sebagai pride month yang mana sebagai bulan peringatan kebanggaan bagi komunitas LGBTQ+ karena mereka dapat bebas mengekspresikan dirinya. Dikarenakan sebentar lagi memasuki bulan Juni, tidak hanya brand besar seperti Apple dan Nike, LEGO juga akan merilis koleksi set mainannya dengan tema LGBTQ+. Set ini merupakan set pertama dalam sejarah LEGO untuk ikut merayakan pride month.

LEGO Rilis Set LGBTQ+

Set LEGO ini diberikan nama “Everyone is Awesome” yang akan dirilis eksklusif. Dalam set terbaru akan ada 11 warna karakter LEGO yang melambangkan 11 warna bendera LGBTQ+ dan masing-masing karakter memiliki gaya rambut yang beragam.

Karakter yang dibuat benar-benar genderless, tidak terlihat wajah atau simbol apapun. Terkecuali warna ungu yang memang dikhususkan menyimbolkan Drag Queen.

LEGO Rilis Set LGBTQ+

Sayangnya koleksi ini bertuliskan 18+ yang mana bukan untuk dimainkan tetapi lebih kepada menjadi koleksi pajangan. Lewat set ini LEGO ingin menyampaikan pesan mengenai empati, cinta, dan penerimaan terhadap semua orang.

Berjumlah 346 pieces, mungkin kalau Lo membelinya harus tetap dirakit walaupun ini hanya sekadar pajangan yang terlihatnya simple. Set ini akan dijual pada 1 Juni dengan harga $34,99 USD.

Baca Juga : Truk Listrik Cybertruck Versi Hot Wheels Dijual Rp 1,4 Juta

Apakah Hard Rockers tertarik untuk membelinya?