Gitar John Lennon Dilelang, Siapa Mau?

639
0
lennon

Siapa yang tak kenal John Lennon? Tak ada satu pun yang bisa mengingkari kemahsyuran musisi pentolan band The Beatles tersebut.

Tahun demi tahun berlalu semenjak kepergiannya, semua orang selalu mengingatnya sebagai musisi legendaris. Bahkan, ulang tahunnya pada 9 Oktober lalu masih dirayakan oleh banyak orang. Maka, tak heran kalau publik menyambut gembira kabar yang satu ini: Pelelangan gitar John Lennon. Gretsch 6120. 

Nama itu mungkin terdengar asing di telinga masyarakat awam. Namun bagi penggemar The Beatles, gitar itu pasti seperti benda keramat! Gitar yang digunakan oleh Lennon dalam lagu “Paperback Writer” tersebut rencananya akan dilelang bulan depan. 

Apakah Hard Rockers ingin memiliki benda kesayangan suami Yoko Ono tersebut? Hmm, caranya gampang. Tinggal mempersiapkan kocek sekitar $650.000 atau sama dengan 7,9 miliar rupiah. Kemudian melakukan proses verifikasi, lantaran pelelangan ini dilakukan secara daring alias online.

Tapi rasanya, pelelangan yang dibuka pada tanggal 14 November dan ditutup pada 23 Desember 2014 tersebut sepertinya akan mencapai lebih dari satu juta dolar. Because it belongs to Lennon, dude! Kira-kira, siapa ya yang akan memenangkan lelang ini? [teks:@intankirana foto: bootlegzone]