Lewis Capaldi Akan Kolaborasi dengan Vokalis The 1975, Matt Healy

60

Kolaborasi bakal terjadi antara Lewis Capaldi dengan vokalis The 1975, Matt Healy. Hal ini dikonfirmasi langsung sama Lewis Capaldi dalam sesi DJ’s Apple Music.

Lewis Capaldi bilang bahwa ia menciptakan lagu bersama dengan Matt Healy untuk album terbaru. Pelantun lagu ‘Someone You Loved’ itu juga mengakui jika dirinya merupakan fans dari The 1975.

“Kami menulis lagu bersama untuk album. Kayaknya gue belum pernah ngomongin ini. Gue suka banget sama The 1975, rasanya mereka adalah band favorit gue saat ini, yang mana dulu posisi ini diisi sama The Maccabees,” ucap Lewis Capaldi.

Salah satu hal yang membuat Lewis Capaldi fans dengan The 1975 adalah sikap cueknya, terutama sikap yang dimiliki oleh Matt.

“Gue sangat ngefans sama Matt Healy dan bagaimana mereka sebagai band dan dimana mereka berdiri sekarang. Terutama Matt, dia orang yang punya attitude bodo amat!” papar Lewis.

Sebenarnya, Matt telah menawari untuk berkolaborasi bersama sekita tiga tahun yang lalu. Kemudian, Lewis Capaldi kembali menanyakan kepada Matt, apakah masih tertarik untuk kolaborasi. Dan, ternyata vokalis The 1975 masih tertarik.

“Dia (Matt) bilang, ‘Lo itu berkelas, lo bikin gue ketawa, dan akan keren kalo kita bikin lagu bareng dengan lirik-lirik yang kocak,’ Gue seneng banget dan tiga tahun kemudian gue tanya ke manajer gue apakah Matt masih tertarik, dan ternyata bener,” pungkas Lewis.

 

Penulis: Rifqi Fadhilah