Liam Gallagher Ajak Dave Grohl Kolaborasi Di Lagu Barunya “Everything’s Electric”

220
Liam Gallagher Ajak Dave Grohl Kolaborasi Di Lagu Barunya

Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher baru-baru ini mengeluarkan single terbaru berjudul “Everything’s Electric”. Liam mengajak Dave Grohl berkolaborasi di lagu terbarunya ini sebagai penulis lirik dan turut serta menjadi pengisi suara drum.

Liam Gallagher kembali dengan perilisan solonya sejak terakhir kali merilis lagu “All You’re Dreaming Of” pada Desember 2020. Gak tanggung-tanggung, di lagu terbarunya yang berjudul “Everything’s Electric” ini Liam menggandeng vokalis Foo Fighters, Dave Grohl.

Liam Gallagher Ajak Dave Grohl Kolaborasi Di Lagu Barunya "Everything’s Electric"

Dave Grohl membantu Liam dalam penulisan lagu “Everything’s Electric”. Selain itu, seperti mengenang saat di grup band Nirvana, Dave Grohl juga ikut terlibat sebagai drummer di lagu terbaru Liam ini.

Greg Kurstin yang sebelumnya mengerjakan dua rekaman solo Liam, yaitu As You Were (2017) dan Why Me? Why Not turut kembali menjadi produser untuk single Everything’s Electric. Single terbaru Liam ini terinspirasi dari lagu Sabotage dari Beastie Boys dan Gimme Shelter dari Rolling Stones.

Nantinya, Liam akan membawakan lagu Everything’s Electric secara live di panggung BRIT Awards 2022 yang akan berlangsung pada Selasa, 8 Februari di The O2 Arena, London, Inggris. Liam sendiri akan menjadi penampil bersama dengan musisi lainnya seperti Adele, Ed Sheeran dan masih banyak lagi di ajang penganugerahan musik tersebut.

Liam juga direncanakan akan merilis album ketiga bertajuk C’mon You Know pada 27 Mei 2022. Di tahun ini penyanyi berusia 49 tahun tersebut dijadwalkan akan tampil di Knebworth pada 3 Juni dan 4 Juni mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah