Liam Gallagher Kepergok Liburan ke Bali

49

Hard Rockers, pernah ngerasain gak sih tiba-tiba bertemu dengan musisi idola lo saat lagi liburan? Hal ini dirasakan oleh seorang pegawai bandara yang beruntung bertemu dengan pentolan Oasis, Liam Gallagher di Bali  pada Selasa (9/7) WIB.

Pegawai bandara dalam Instagramnya bernama @powerrangeritem, mengunggah foto bersama dengan Liam Gallagher. Ia mengaku fans berat dari band Oasis dengan mengoleksi album-album dari band asal Inggris tersebut.

Awalnya akun bernama @powerrangeritem itu bilag apakah Liam bersedia untuk dimintai foto dengannya. Dengan santainya, Liam pun meng-iyakan permintaan petugas bandara tersebut.

Sorry sir, I’m startruck.. I’m a big fan of you, I’ve collected all of Oasis albums..,” tulis sang pria bernama Ganis itu mengenai percakapannya kepada Liam, kemudian okalis Oasis itu menjawab, “Lovely man.. thank you.. Live forever.

Ganis mengatakan bahwa Liam harus balik ke negara asalnya, Inggris. Menurutnya, kedatangan Liam ke Bali hanya untuk liburan semata.

“Tadi flight keberangkatan dari Bali ke Singapur. Mau balik dia ke UK kayaknya,” tulis Ganis di kolom komentar.

“Kayaknya cuma liburan aja bang. Untuk mau diajak foto. Lagi selow mungkin yak.” tambahnya.

Liam sendiri saat ini sedang menjalani tur solonya. Liam dijadwalkan akan menyelenggarakan konser pada 14 Agustus 2022 ini bakal berlangsung di Kiewit-Hasselt, Belgium, di Pukkelpopm, HEAR HEAR! 2022, dan berakhir pada 19 November 2022 pada Festival Corona Capital 2022 di Autódromo Hermanos Rodríguez, Mexico.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah