Liam Payne Batalin Tur Konsernya Karena Infeksi Ginjal

88
Liam Payne Batalin Tur Konsernya Karena Infeksi Ginjal

Liam Payne terpaksa harus ngebatalin tur konsernya di Amerika Selatan. Diumumin dalam Instagramnya, Liam Payne terkena infeksi ginjal yang cukup parah.

Liam udah ngerencanain awalnya buat gelar konser tur di Amerika Selatan pada September 2023. Tapi, turnya ini harus dibatalin karena penyakit yang dideritanya hingga membuatnya masuk rumah sakit.

View this post on Instagram

A post shared by Liam Payne (@liampayne)

“Ini benar-benar kabar terakhir yang ingin saya beritahu ke kalian, tapi sebenarnya saya merasa kurang sehat akhir-akhir ini,” kata Liam Payne dalam unggahan di Instagramnya.

“Saya akhirnya masuk rumah sakit karena infeksi ginjal yang parah. Sewaktu kami memulai latihan, saya disarankan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk tur sementara saya menyembuhkan diri dari sakit ini,” lanjutnya.

Saat ini Liam Payne masih dalam proses penyembuhan dari infeksi ginjal yang dialaminya. Untuk itu, musisi berusia 29 tahun itu mutusin buat rehat sejenak dari panggungan.

Liam Payne Batalin Tur Konsernya Karena Infeksi Ginjal

Dalam proses pemulihan ini, Payne bilang kalau dia hampir enam bulan ga minum alkohol. Selain itu, Payne juga ga megang ponsel hingga tiga bulan.

“Agaknya, saya telah menjadi seseorang yang tak saya kenali dan saya yakin kalian juga merasa seperti itu,” ujar Payne dalam video YouTube pada Juli lalu.

“Pada titik itu, kondisi saya buruk. Saya benar-benar bahagia terutama ketika saya sedikit menghentikan kehidupan pekerjaan. Saya bahkan tidak memegang ponsel selama hampir 100 hari,” tambahnya.

Baca Juga: Single Comeback Selena Gomez “Single Soon” Resmi Dirilis!

Di unggahannya itu, Payne juga klarifikasi terkait komentarnya yang bilang ga suka sama Zayn Malik.

Belum ada info lebih lanjut terkait jadwal ulang tur konser dari Liam Payne di Amerika Selatan.