Lika-Liku Bursa Transfer Erik ten Hag di Manchester United

83
Lika-Liku Bursa Transfer Erik ten Hag di Manchester United

Hard Rockers, pelatih asal Belanda yaitu Erik ten Hag yang sudah resmi dikontrak oleh Manchester United hingga kini belum benar-benar terarah menghadapi bursa transfer musim panas 2022.

Kehadiran sosok Erik ten Hag yang dikontrak klub berjulukan setan merah hingga tahun 2025 diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Man Utd yang gagal dilanjutkan oleh sederet pelatih-pelatih sebelumnya yang singgah di Old Trafford.

Lika-Liku Bursa Transfer Erik ten Hag di Manchester United

Saat melatih klub sebelumnya yaitu Ajax, Ten Hag memiliki para pemain muda potensial yang ‘manut’ dijejali filosofi Total Football yang mengakar di negeri asalnya. Sehingga untuk menularkan filosofi itu, Ten Hag butuh sejumlah pemain yang mampu mengaplikasikan strateginya di lapangan.

Akan tetapi, MU masih kesulitan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan sejumlah pemain incaran Ten Hag. Bek Tyrell Malacia jadi salah satu pemain yang telah resmi didapat dari Feyenoord. Christian Eriksen, yang pernah berkostum Ajax juga dikabarkan sudah sepakat dan tinggal diumumkan menjadi pemain baru Setan Merah.

Sementara rencana Ten Hag untuk mendatangkan Frenkie de Jong juga semakin mendekati kenyataan. Kemudian, MU juga berniat mendatangkan duo Ajax Lisandro Martinez dan Antony. Dengan perekrutan pemain tersebtu tentunya akan berimbas kepada pemain yang sudah ada.

Manchester Evening News bahkan melaporkan MU akan melepas 10 pemain untuk memuluskan transformasi yang ingin dilakukan sang pelatih. Pemain yang berpotensi menjadi korban Erik ten Hag ialah Alex Telles, Brandon Williams , Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, serta Anthony Martial.

Lika-Liku Bursa Transfer Erik ten Hag di Manchester United

Baca Juga: Vans Skate Grosso Mid, Kolaborasi Supreme x Vans Summer 2022

Namun, Belum ada sosok striker baru yang tengah diincar sang pelatih. Ronaldo yang punya segudang pengalaman dan rekor fantastis, diketahui tidak masuk rencana Ten Hag. Mengingat usia dan kecepatan sang megabintang yang sudah menurun dan sulit dilibatkan dalam filosofi Total Football.

Bagaimana menurut elo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto