Line Up DWP 2022 Resmi Diumumkan!

63

Akhirnya setelah dinanti-nanti Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 mengumumkan line up artis yang akan tampil. Ini merupakan line up pertama yang akan memeriahkan Festival Musik EDM tersebut.

Acara DWP 2022 akan diselenggarakan pada 9-11 Desember 2022. Dalam akun @djakartawarehouseproject telah dibagikan line up artis yang akan menguncang panggung DWP 2022 ini.

Ada delapan penampilan mulai dari Armin Van Buuren, DJ Snake, Hardwell, Illenium, Madeon, Martin Garrix, Yellow Claw hingga Zedd. Mereka akan tampil di DWP 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

“Mempersembahkan 8 karya musik yang paling dihormati di industri ini, akan menghiasi #DWP22 dengan set terobosan mereka: @arminvanbuuren, @djsnake, @hardwell, @illenium, @madeon, @martingarrix, @yellowclaw, @zedd! Lebih banyak yang akan diumumkan.” tulisnya dikutip dari instagram @djakartawarehouseproject.

Sebelumnya, harga tiket DWP 2022 telah dirilis. Harga untuk festival musik terbesar se-Asia Tenggara ini mulai dari Rp1,5 juta untuk early entry 1 (sebelum pukul 5 sore) hingga Rp2,1 juta untuk presale 4.

Sementara kategori GA – Group Package (termasuk 5 tiket) dihargai Rp9,9 juta untuk Presale 2 dan Rp8,8 juta untuk Presale 1. Sedangkan pada kategori VIP – Group Package (termasuk 5 tiket) dikenakan harga Rp16,5 juta untuk Presale 1. Harga tiket tersebut tidak termasuk 25 persen pajak.

DWP sempat diadakan secara virtual pada tahun 2020 dan 2021. Ketika itu artis seperti Armin Van Buuren, Yellow Claw, Jonas Blue, Snake Hips, Dipha Barus dan Weird Genius menjadi pengisi acaranya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah