Lorde Isi Soundtrack Sekuel Hunger Games

624
0
HRFM Lorde

 Siapa yang tidak kenal Lorde penyanyi sekaligus songwriter asal New Zealand, Lorde.

Penyanyi bernama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini, sebelumnya sudah mengumumkan dirinya akan membuat lagu khusus untuk dijadikan soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 yang berjudul “Yellow Flicker Beat”.

Setelah memperlihatkan ke publik sebagian lirik lagu melalui Instagram, akhirnya Lorde resmi mempublikasikan full track lagu tersebut Senin [29/9] kemarin.

Lagu bertempo pop-rock ini terdengar hampir sama dengan beberapa lagu sebelumnya dalam album perdana Lorde di tahun 2013, yang bertajuk “Pure Heroine”, seperti di “Royals” dan “Team”.

Lagu Yellow Flicker Beat merupakan lagu perdana Lorde yang menjadi sebuah soundtrack film. “Ini adalah tawaran pertama saya dari sebuah soundtrack yang saya harap kalian menyukainya. Ini usaha saya untuk merasuk ke kepala dia, Katniss. Saya harap Anda menyukainya,” ucap Lorde.

Sekadar informasi, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 masih diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth, dan akan resmi rilis di bioskop U.S. pada tanggal 21 November 2014 mendatang. [Teks: Abigail Pinkan | Foto: ist]