Machine Gun Kelly Bisa Dibanting Sesuka Hati di Game WWE 2K22

286
Machine Gun Kelly Bisa Dibanting Sesuka Hati di Game WWE 2K22

Penyanyi sekaligus rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly sekarang terlibat dalam produksi video game WWE 2K22 tahun ini. Dirinya juga menjadi karakter baru yang bisa dimainkan dalam game tersebut. Jadi lo bisa membanting sesuka hati karakter baru ini.

“Gue akan menjadi karakter yang bisa dimainkan di @WWEgames terbaru, jadi kini kalian bisa membanting gue ke atas meja sebanyak yang kalian mau.” Candaan Machine Gun Kelly lewat sebuah twet-nya.

Machine Gun Kelly Bisa Dibanting Sesuka Hati di Game WWE 2K22

Berperan sebagai Executive Soundtrack Producer, membuat Machine Gun Kelly atau MGK menjadi orang yang yang memproduksi serta mengkurasi jajaran soundtrack yang bakal hadir di game WWE 2K22 nantinya.

 

Kolaborasi MGK dan WWE 2K22 sebenarnya bukan hal yang asing lagi bagi para penggemar WWE. Menurut Neil Lawi selaku Senior Vice President dan General Manager dari WWE Music Group, Machine Gun Kelly sendiri sebenarnya sudah menggarap soundtrack untuk acara WWE dalam satu dekade terakhir.

“Dia telah mengkurasi soundtrack unik untuk WWE 2K22 yang tidak hanya melibatkan musiknya sendiri tetapi juga beragam artis dari The Weeknd hingga KennyHoopla.” kata Neil Lawi, Senior Vice President dan General Manager WWE Music Group.

https://youtu.be/A7hNsCGn3GE

Adapun soundtrack hasil kurasi MGK di game WWE 2K22 berisi 12 lagu antara lain Happy Song (Bring Me The Horizon), The Final Episode (Let’s Change the Channel) (Asking Alexandria), I Don’t Wanna Be Blind (Turnstile), Iron Fist (Motorhead), dan banyak masih banyak lagi lagi.

Baca Juga: Mimpi Jadi Kenyataan, Intip Perjalanan Karier Ello Sebelum Jadi Vokalis Dewa 19

Buat Hard Rockers yang udah enngak sabar pengen memainkan karakter MGK, game WWE 2K22 sendiri dikabarkan akan dirilis pada 11 Maret mendatang.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto