Machine Gun Kelly dan Megan Fox Saling Meminum Darah Satu Sama Lain, Ini Alasannya!

214

Ada-ada saja kebiasaan yang sering dilakukan oleh pasangan selebriti, Machine Gun Kelly dan Megan Fox, yakni saling meminum darah satu sama lain. Megan Fox pun menjelaskan alasan mengapa ia dengan MGK mau melakukan kebiasaan aneh tersebut.

Kebiasaan meminum darah ini sudah diungkap oleh Megan Fox setelah keduanya menjalani pertunangan pada Januari lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

“Setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya,” tulis di kolom caption.

“Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan setiap kehidupan yang akan datang, saya menjawab ya… dan kemudian kami saling meminum darah satu sama lain,” lanjutnya.

Melalui wawancaranya dengan PEOPLE pada Selasa (26/4), Megan Fox mengklarifikasi mengenai kebiasaannya dengan MGK mengkonsumsi darah satu sama lain. Ia mengungkap bahwa hal ini adalah merupakan sebuah ritual yang dijalani bersama dengan MGK.

“Jadi, saya kira ‘minum’ darah satu sama lain itu mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami menggunakan gelas piala seperti Game of Thrones, minum darah satu sama lain,” kata Megan Fox.

“Itu hanya beberapa tetes, tetapi iya, kami memang saling mengonsumsi darah sesekali hanya untuk tujuan ritual,” tambahnya.

Bintang Midnight in the Switchgrass ini pun menjelaskan bagiaman ia menjalani praktik ritual ini. Ia dan MGK melakukan ritual meminum darah di setiap bulan baru dan bulan purnama.

“Saya membaca kartu tarot dan saya menyukai astrologi dan saya melakukan semua praktik dan meditasi metafisik ini. Saya melakukan ritual di bulan baru dan bulan purnama, dan semua hal. Jadi, ketika saya melakukannya, itu adalah bagian atau digunakan karena suatu alasan. Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, ’Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya’,” ucap Megan Fox.

Melalui ritualnya ini, Megan Fox mengaku jauh lebih terkontrol dalam berperilaku. Tetapi hal berkebalikan justru terjadi pada MGK.

“Saya jauh lebih terkontrol,” jelasnya.

“Dia (MGK) jauh lebih serampangan dan sibuk dan kacau, di mana dia rela memotong dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, ’Ambil jiwa milikku,’” ungkap Megan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah