Madonna Batal Produksi Film Biopik, Ini Penyebabnya!

21
Madonna Batal Produksi Film Biopik, Ini Penyebabnya!

Hard Rockers, baru-baru ini film biopik Madonna yang diproduksi oleh dirinya sendiri dikabarkan batal diproduksi.

Informasi ini pertama kali muncul setelah proyek itu dilaporkan tak lagi dikembangkan oleh Universal Pictures selaku studio. Melansir dari Variety (24/1), nasib film biopik Madonna ramai dibicarakan usai sang Queen of Pop mengumumkan tur dunia pada pekan lalu.

Sejumlah pihak yang akrab dengan Madonna menyebut bahwa fokus utama sang penyanyi adalah tur dunia. Namun, Madonna disebut tetap berkomitmen untuk menggarap film tentang hidupnya suatu hari nanti.

Madonna Batal Produksi Film Biopik, Ini Penyebabnya!

Hingga kini perwakilan Madonna hingga Universal Pictures dilaporkan menolak merespons masalah ini. Julia Garner yang dikabarkan didapuk sebagai pemeran Madonna juga tutup mulut mengenai persoalan ini.

Lebih lanjut, menurut laporan Hollywood Reporter pada Selasa (24/1), naskah yang sudah ada jadi salah satu ganjalan pengembangan proyek ini. Seorang sumber menyebut tak ada draf naskah yang dibuat kurang dari 180 halaman.

View this post on Instagram

A post shared by Madonna (@madonna)

Naskah skenario yang kelewat panjang kemudian mengarah pada pemecahan film menjadi dua bagian, atau bahkan menjadi mini seri.

Baca Juga: Lagu “Flowers: Miley Cyrus Cetak Rekor di Billboard Hot 100

Padahal pada Juni Lalu, Variety melaporkan Julia Garner akhirnya terpilih sebagai pemeran Madonna. Garner berhasil mengalahkan pesaing lain, seperti Florence Pugh, Alexa Demie, Odessa Young, hingga Bebe Rexha.

Madonna sebelumnya juga berkata jika filmnya akan menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah saya lalui sebagai seniman, musisi, penari dan seorang manusia yang ingin membuka jalannya di dunia ini.

Mengingat Madonna geram karena pembuatan film biopiknya dilakukan tanpa seizin dirinya. Saat itu, Universal Pictures tengah bersiap menggarap film biopik Madonna sejak 2017.

Mungkinkah Madonna tetap membuat film biopiknya sendiri setelah ada beberapa kendala Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto