Madonna Mengaku Menyesal Pernah Menolak Tawaran Film The Matrix

303
0
Madonna Mengaku Menyesal Pernah Menolak Tawaran Film The Matrix

Pengakuan penyesalan diungkap oleh penyanyi Madonna yang pernah ditawari untuk bermain di film The Matrix tahun 1999. Rasa penyesalan dari Madonna ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show With Jimmy Fallon pada Kamis (7/10/2021).

Madonna menghadiri acara The Tonight Show With Jimmy Fallon untuk mempromosikan film dokumenter terbarunya ‘Madame X’. Disela-sela perbincangan, ia bercerita bahwa ia dahulu sempat ditawari untuk bermain di film The Matrix.

Madonna Mengaku Menyesal Pernah Menolak Tawaran Film The Matrix

Namun, ketika itu Madonna menolaknya hingga membuatnya menyesali hal tersebut setelah mengetahui film The Matrix telah sukses di pasaran dan berhasil meraih beberapa penghargaan.

“Aku menolak peran dalam The Matrix. Bisakah kamu percaya itu? Aku ingin bunuh diriku sendiri,” kata Madonna dalam acara  The Tonight Show With Jimmy Fallon.

“Itu adalah salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Aku sungguh menyesali kesempatan berharga yang datang dalam hidupku itu,” tambahnya.

Menurut Madonna, alasan ia menolak tawaran main di film The Matrix ialah karena sudah terlalu banyak orang yang ingin menuliskan kisah hidupnya. Hal yang membuat Madonna tambah gak suka, kebanyakan yang menulis tentang dirinya adalah pria, yang tidak memahami perasaan yang ia rasakan sebagai seorang perempuan.

“Alasanku melakukannya karena banyak orang yang mencoba menulis film tentang hidupku, tetapi yang menulis itu selalu laki-laki,” katanya.

“Mengapa orang-orang ini membuat film tentang hidupku? Gak ada yang benar dalam naskahnya, pria yang membuatnya nggak memiliki apa yang dirasakan dan dipahami oleh perempuan, gak ada pemahaman tentang menghargai seorang perempuan, dan gak punya rasa hormat terhadap perempuan,” ucapnya.

Baca Juga : Ini Deretan Pemeran Di Film Wonka! Dari Timothée Chalamet Hingga Rowan Atkinson

Madonna Mengaku Menyesal Pernah Menolak Tawaran Film The Matrix

Madonna sendiri saat ini sedang mempromosikan film dokumenter terbarunya ‘Madame X’. Film dokumenter berjudul ‘Madame X’ ini berfokus pada saat perilisan album studio keempat belas Madonna dengan nama yang sama, yang memulai debutnya dengan posisi No. 1 di tangga lagu Billboard 200 pada tahun 2019. Selain itu, Madonna menggambarkan filnya ini memotret perjalanan karier yang dipenuhi dengan kebahagiaan, kesedihan, hal-hal gila, kebaikan, bahkan keburukan.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah